Pemdes Gebang Salurkan Beras Bantuan Pangan Tahap III Tahun 2024 Kepada 1.014 KPM.

Pemdes Gebang Salurkan Beras Bantuan Pangan Tahap III Tahun 2024 Kepada 1.014 KPM.

Pesawaran , Lampung ( KASTV) - 
Pemerintahan Desa Gebang Kecamatan Teluk Pandan Kabupaten Pesawaran menyalurkan beras bantuan pangan tahap III tahun 2024 kepada 1.014 KPM,"Senen ( 11/03/2024 ) 

Penyaluran Cadangan Pangan beras pemerintah di lakukan sebagai upaya untuk meringankan beban ekonomi masyarakat di tengah kondisi lonjakan harga beras yang cukup tinggi.

Bantuan pangan dinilai efektif terhadap pengendalian inflasi nasional dan mendukung penstabilan harga beras agar tidak semakin menjulang di tingkat konsumen.

Kepala Desa Gebang Kecamatan Teluk Pandan,Anik Rekayani,S.Pd.I.,Kepada Awak media mengungkapkan "Desa Gebang mendapatkan batuan pangan beras tahap III tahun 2024 dari pemerintah sebanyak 10.140 kg (1.014 Sak) untuk kita salurkan kepada 1.014 KPM dengan ukuran berat masing-masing 10 Kg /sak,"Ungkapnya.

"Mengingat jumlah menerima bantuan semuanya ada 1.014 KPM maka penyaluran akan kita gelar selama 2 hari di mulai dari hari ini senen pukul 08.30 hingga pukul 15.00 WIB,
dan esok hari,"Kata Anik Rekayani.

"Bantuan pangan ini sungguh sangat bermanfaat untuk masyarakat apa lagi kondisi lonjakan harga beras saat ini cukup tinggi semoga bantuan dari pemerintah terus berlanjut dan bisa meringankan beban ekonomi masyarakat,"Imbuhnya.

"Saya selaku kepala Desa Gebang mewakili masyarakat Desa Gebang Kecamatan Teluk Pandan Kabupaten Pesawaran mengucapkan sangat berterimakasih kepada pemerintah,"Tutupnya.     (Azir&tim)
Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال