Polres Tambrauw Intensifkan Patroli Guna Menjaga Kamtibmas Usai Pleno KPU Tingkat Kabupaten.

Polres Tambrauw Intensifkan Patroli Guna Menjaga Kamtibmas Usai Pleno KPU Tingkat Kabupaten.


TAMBRAUW KASTV-Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) pasca pelaksanaan tahap Pleno rekapitulasi suara tingkat kabupaten Tambrauw dalam Pemilihan Umum (Pemilu) 2024, Polres Tambrauw terus mengintensifkan patroli di berbagai wilayah di kabupaten Tambrauw. Langkah tersebut diambil guna memastikan bahwa situasi pasca pemilu 2024 tetap aman dan kondusif. 


Kapolres Tambrauw AKBP Aries Dwi Cahyanto, SH, SIK, MH, menyatakan bahwa keamanan dan kenyamanan warga menjadi prioritas utama. Pihaknya berkomitmen untuk menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif, terutama setelah berlangsungnya Pemilu 2024.


“Patroli rutin dan akan ditingkatkan untuk mencipatakan rasa aman kepada masyarakat Tambrauw" Ucap Kapolres (10/03/2024)


Patroli yang dilaksnakan Polres Tambrauw dengan sasaran di semua kampung dan distrik di kabupaten Tambrauw.


Selain itu, Polres Tambrauw juga berkolaborasi bersama komponen masyarakat dengan harapkan dapat menciptakan sinergi positif yang dapat meredam potensi konflik.


“Kami sangat mengapresiasi partisipasi dan dukungan dari seluruh elemen masyarakat, karena semua memiliki tanggung jawab bersama untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah ini,” tambah Kapolres.


Upaya yang diambil oleh Polres Tambrauw ini mendapat dukungan positif dari masyarakat. Masyarakat berharap bahwa keamanan dan ketertiban yang terjaga akan menciptakan lingkungan yang kondusif pasca Pemilu 2024.

Rep : NR
Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال