Kapolres Kuantan Singingi Gelar Buka Puasa Bersama Wartawan

Kapolres Kuantan Singingi Gelar Buka Puasa Bersama Wartawan

KUANTAN SINGINGI-  Polres melakukan buka puasa bersama di Aula Polres dengan mengundang insan pers ataupun LSM lembaga, kabupaten kuantan singingi provinsi Riau pada Jumat sore 5 April 2024 dibulan Cuci Ramadhan Polres 

Di mana kegiatan acara buka puasa ini dilakukan, bertujuan untuk mempererat hubungan silaturahmi antara aparat penegak hukum dengan media ataupun LSM lembaga dan juga organisasi lainnya., Guna untuk memperkuat penyampaian informasi positif terhadap publik ataupun ke pada masyarakat.

Kapolres Kuantan Singingi beserta personel lainnya ikut berpartisipasi melakukan buka puasa bersama.

Kapolres Kuantan Singingi AKBP Pangucap Priyo Soegito S.I.K, M.H dan IPTU Aman Simbiring menyampaikan pentingnya untuk melakukan kegiatan ini agar mempererat hubungan silaturahmi dan kerjasama antara aparat penegak hukum ( APH ), dan terhadap kalangan masyarakat ataupun organisasi lainnya. dan untuk informasi yang diperoleh agar Faktual dan Akurat.

Ditambahkan nya, agar hubungan aparat penegak hukum dan media ataupun organisasi lainnya semakin erat dan saling mendukung dalam menjalankan tugas masing-masing.
Penyampaian Kapolres Kuantan Singingi yang diwakili oleh humas Polres IPTU Aman Simbiring.

Melalui acara buka puasa bersama tersebut sebelum diakhiri sambil mengungkapkan Terimakasih dengan merasa senang kepada seluruh yang menghadiri, insan pers maupun organisasi lainnya.

Tidak hanya ucapan terimakasih, Kapolres pun melalui Humas IPTU Aman Simbiring selain apa yang dinikmati dengan apa adanya juga memberikan bingkisan untuk para insan pers serta organisasi lainnya sambil berphoto bersama dan salam-salaman sampai dengan akhir acara tersebut pada Jumat 5 April 2024.

Reporter : Athia
Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال