Alumni Millenium 2000 Muna Kembali Bagikan Paket Sembako Ke Kaum Dafa

Alumni Millenium 2000 Muna Kembali Bagikan Paket Sembako Ke Kaum Dafa

MUNA (KASTV) - Bulan yang penuh rahmat dan berkah ini, Alumni millenium 2000 Kabupaten Muna, Sulawesi Tenggara (Sultra) kembali melakukan kegiatan amal dengan berbagi kebahagiaan melalui kegiatan berbagi paket sembilan bahan pokok (Sembako) kepada kaum duafa di beberapa Kelurahan didalam kota Raha, Sabtu 6 April 2024.

Ketua milenium 2000 Ikhsan Rantas, S.Kom.,MM yang juga salah satu kepala bidang pada dinas DPMD Kebupaten Muna, mengatakan kegiatan ini sangat rutin di lakukan setiap tahunnya dengan harapan bisa berbagi dengan warga yang membutuhkan. 

"Adapun sasaran dari kegiatan ini menurut amatan teman-teman milenium 2000 sembako yang di bagikan sangat di butuhkan bagi warga yang menghadapi hari raya idul Fitri," ujarnya.

"Tujuannya untuk mensucikan diri bagi para alumni millenium 2000 bahwa di antara penghasilan teman-teman ada rejeki orang lain yang hanya kebetulan singgah kepada diri kita," ucapannya.

Kita juga meminta kepada penerima untuk mendoakan kepada anggota millenium 2000 semoga panjang umur, di berikan kesehatan, serta rejeki sehingga tahun-tahun berikutnya millenium 2000 tetap melakukan kegiatan amal yang sama atau kegiatan amal lain yg bermanfaat bagi masyarakat Muna yang membutuhkan.

"Teman-teman millenium 2000 menucapakkan minal Aidin walfaizin mohon maaf maaf lahir batin selamat idul Fitri untuk para penerima sembako ketika menyerahkan donasinya dan untuk seluruh masyarakat kabupaten Muna," pungkasnya 

Penulis : Borju
Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال