Balon Bupati Sorong Selatan Paulinus Kora, Siap Mendaftar Ke Partai Demokrat

Balon Bupati Sorong Selatan Paulinus Kora, Siap Mendaftar Ke Partai Demokrat

Sorong Selatan (KASTV) - Dengan Bergulirnya Tahapan Pilkada di seluruh Indonesia ,salah satunya adalah Kabupaten sorong sorong selatan papua Barat Daya. Salah satu Calon Bupati Kaka Paul Kora Nama Sapaannya,datang sebagai penantang pada pemilihan Bupati sorong selatan periode 2024 – 2029 nanti.


Saat di kunjungi oleh awak media di kediamannya, beliau menyampaikan bahwa “ berbicara sebagai calon Bupati sudah pasti semua sudah saya  siapkan, saya sebagai anak imekko sudah siap menjadi penantang di pilkada sorong selatan 2024.


Kaka paul kora pada tanggal 24 april 2024 akan mengembalikan formolir pendaftaran ke partai Demokrat Sorong Selatan dan menyerahkan persyaratan bakal calon Bupati sorong selatan.


"Sebagai persyaratan mendapatkan Rekomendasi partai ,sebagai calon saya tetap mendaftarkan diri saya ke partai tersebut,dan bahkan ke partai yang lainnya , biarlah partai yang akan menilai semuanya siapa yang berhak mendapatkan Rekomendasi kita tetap berusaha," pungkasnya. Selasa, (23/4/2024)


Di tanyakan terkait pendaftaran ke partai Demokrat apakah Kaka paul Kora menurunkan massanya , beliau menyampaikan untuk sementara saya batasi ,mengingat pendaftaran ini perdana belum saatnya saya bicarakan itu ( massa). Tapi kalau memang situasi masyarakat meminta, saya pun tidak bisa melarang ,biarlah tim sukses saya akan mengatur semuanya hingga ijin keramainan harus di usulkan ke pihak kapolres sorong selatan.


Kehadiran kaka paul kora di kancah pemilihan Bupati sorong selatan jangan di anggap sepele,tim seksesnya pun dari orang orang yang sangat mengenal politik sorong selatan dan merupakan pemain lama, Bergerak dalam diam ,sunyi senyap sampai tujuan.


Di tanyakan terkait tim kerja  Kaka Paul Kora menyampaikan Timnya sudah lama bekerja dan inilah hasilnya semua publik bisa lihat bahwa saya datang sebagai penantang


"Sangat berharap kepada seluruh anak anak papua terbaik sorong selatan yang mau maju sebagai Calon Bupati “Mari kita bangun negeri kita, kalaupun di antara kita ada yang terpilih mari kita mendukung kalau sya yang terpilih mari kita sama sama bekerja membangun sorong selatan yang lebih maju,, pungkasnya.
Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال