Pj Bupati Tambrauw dan Dandim 1810/Tambrauw Ikuti Safari Ramadhan 1445 H

Pj Bupati Tambrauw dan Dandim 1810/Tambrauw Ikuti Safari Ramadhan 1445 H


TAMBRAUW (KASTV) - Bertemakan "Ramadhan Berkemasyarakatan Membangun Solidaritas Dan Ketertiban Sosial yang kokoh",tim Safari Ramadhan 1445 H/2024 M  laksanakan silaturahmi dan ibadah bersama di Masjid Miftaul Janna kampung  Mega Distrik Moraid Kabupaten Tambrauw Papua Barat Daya pada Jumat (5/4/2024).


Safari Ramadhan tersebut dipimpin oleh PJ Bupati Tambrauw Engel bertus G kocu S. HUT, MM, bersama Dandim 1810/Tambrauw Letkol Inf Feri Wijaya, S.Hub, Int.


 Dalam sambutanya Pj Bupati mengucapkan rasa syukurnya dapat berkumpul dengan umat muslim di kampung Mega.


"Saya menyampaikan banyak terimakasih kepada umat muslim Tambrauw yang ada di sausapor, moraid, dan yang ada di fef, kebar dan juga yang ada di amberbaken, atas kerja samanya menyukseskan kegiatan Pemilu , dan menjaga keamanan antara sesama  umat beragama, di kabupaten tambrauw, sehingga dalam menghadapai Bulan Puasa semua dapat berjalan dengan lancar dan Aman," ungkap Engel.


"Dalam beberapa bulan kedepan akan di adakan peletakan batu pertama pembangunan Masjid raya  di ibukota kabupaten Tambrauw di Fef, guna mempermudah umat Muslim Tambrauw melaksanakan ibadah," tambahnya.


Sementara itu, Dandim 1810/Tambrauw, Letkol inf Feri Wijaya menyampaikan Safari ramadhan adalah salah satu sarana silaturahmi, sekaligus membangun komunikasi dengan masyarakat secara langsung sehingga terwujud hubungan yang harmonis.


“Mari kita jadikan Kabupaten Tambrauw  lebih aman dan damai,” pungkas Dandim.


NR

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال