Bupati Way Kanan Gelar Safari Ramadhan Bersama Masyarakat dan Anak Yatim Piatu Di Kediaman Pribadinya

Bupati Way Kanan Gelar Safari Ramadhan Bersama Masyarakat dan Anak Yatim Piatu Di Kediaman Pribadinya

Way Kanan Lampung Kasuaritv. (KASTV) - Bupati Way Kanan Raden Adipati Surya Menggelar Safari Ramadhan di kediaman pribadinya di Kampung Bumi Ratu Kecamatan Umpu Semenguk Kabupaten Way Kanan Provinsi Lampung, Jum'at (5/4/2024).

Hadir dalam acara tersebut Wakil Bupati Way Kanan (Ali Rahman), Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Way Kanan Saipul S.Sos, Para Kadis, Kabid, Camat dan Kepala Kampung Se Kabupaten Way Kanan, Beberapa Lembaga media masa wartawan dan masyarakat sekitaris acara berjalan meriah padati halaman rumah pribadi Adipati, sebutan akrab Bupati Way Kanan yang telah dua kali dipercaya masyarakat hingga akhir 2024.

Bupati Sampaikan apresiasi kepada seluruh masyarakat yang berkenan hadir meski hujan turun begitu deras saat acara digelar, Adipati sampaikan permohonan maaf selama menjabat bupati way kanan yang belum dapat menjalankan keinginan masyarakat secara maksimal.
"Saya tahu banyak kekurangan saya selama menjadi Bupati Way Kanan dan barang tentu itu merupakan kekurangan saya secara pribadi namun banyak pula hasil karya dan pembangunan terjadi di Way Kanan dalam dua priode saya menjabat," Ujar Adipati.
Dalam Acara tersebut sekaligus Bupati Way Kanan memberikan Santunan kepada 20 Anak yatim piatu, semoga bermanfaat untuk anak-anak kita tersebut, ungkap Bupati Way Kanan 

Dalam momentum tersebut Bupati Way Kanan Raden Adipati Surya berharap Way Kanan semakin baik kedepan apalagi sebentarlagi akan bergulir Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) semoga pemimpin-pemimpin way kanan adalah utusan dari Allah SWT yang amanah dan giat membangun Kabupaten Way Kanan 5 tahun Kedepan.

Dipenghujung acara seluruh undangan menggelar berbuka bersama dengan berharap Safaat dan ridho dari Allah SWT dengan Do'a bersama.
(Reporter : Tim AKJII/dfn)
Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال