Dibulan Ramadhan Cafe Alka Tampil Mempesona dengan Fasilitas yang Mengiurkan

Dibulan Ramadhan Cafe Alka Tampil Mempesona dengan Fasilitas yang Mengiurkan

LUMAJANG, JATIM [KASTV -Bulan ramadhan adalah momen spesial bagi pengunjung yang ingin berbuka puasa dengan nuansa yang harmonis, penuh warna, tempat untuk bersantai dengan keluarga sahabat atau relasi bisnis ingin menikmati menu yang ada di cafe Alka yang memiliki fasilitas yang fantastis, jika anda penasaran datang saja ke Cafe Alka .

Cafe Alka yang terletak di Jl.Srikaya ,Desa Kutorenon,Kecamatan Sukodono selain menyajikan makanan dan minuman yang lezat dengan harga merakyat dan fasilitas pejabat ini Juga tempat yang Aesthetic nyaman untuk bersantai, ngopi quality liti time dengan keluarga, kerabat,rekan bisnis atau mengadakan meeting dengan di sediakan Hall mini dengan kapasitas 120 orang dengan sewa murah yaitu 100 ribu perjam nya ungkap dr. Arya Wiratama pemilik Cafe kepada 5 awak  media online yang hadir dirumah nya pada Minggu ( 31 /03 /2024).

Malam sebelumnya kami berlima telah datang ke tempat favorit masyarakat Lumajang ini dan kami mencoba menikmati menu yang di sediakan dan ternyata memang istimewa,kualitas rasa yang Cafe Alka tampilkan tidak kalah dengan apa yang di sajikan Cafe /Resto Bintang 5 yang ada ,Cafe Alka yg khas dengan iringan live music dengan suasana panorama alam yang cukup terbuka ,menyatu dengan alam ini memang membuat para pengunjung ingin berlama lama nyantai disana.

Cafe yang dilengkapi dengan lahan parkir luas membuat pengunjung merasa nyaman sehingga walaupun membawa kendaraan roda 4 tidak khawatir kesulitan UT parkir .tersedia  juga ruang VIP,  space indoor, outdoor, private Meeting, dengan fasilitas Videotron,rountable dan live music.

Kemudian di sampaikan pula oleh dr.Arya bahwasanya pada bulan Ramadhan ini Cafe buka lebih sore yaitu jam 14 Sampai dengan jam 22 Wib , kalau malam Minggu Sampai Dengan jam 23 ,juga menyediakan paket murah untuk berbuka puasa yaitu dengan harga murah dimulai dari harga bombastis yang di gemari para pengunjung yaitu harga 30 ribu untuk dua orang ,menu ini yang menjadikan Cafe Alka kebanjiran pengunjung .Anda akan Bisa menikmati menu yang lezat dan bergizi. ( Diana )

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال