Jelang Idul Fitri, Polres Tambrauw Laksanakan Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Mansinam 2024.

Jelang Idul Fitri, Polres Tambrauw Laksanakan Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Mansinam 2024.

TAMBRAUW (KASTV) - Polres Tambrauw laksanakan Apel Kesiapan Operasi Ketupat Mansinam Tahun 2024, dalam rangka pengamanan hari raya Idul Fitri 1445 Hijriyah, pada Rabu 03 April 2024


Apel gelar pasukan tersebut dilaksanakan di halaman lapangan apel Polres Tambrauw dan pimpin oleh Wakapolres Tambrauw Kompol Sutrisno, SH, MH.


Hadir dalam Apel Gelar Pasukan itu, Kapten C Indra Yon 62, Lettu Fathi Rizky Asi Ops Kodim 1810 Tambrauw, Hans Barru, S.IP, Kepala Distrik Fef, ASN RS Tambrauw, PJU Polres Tambrauw, dan Personil Polres Tambrauw.


Dalam amanatnya, Wakapolres Tambrauw selaku pimpinan apel membacakan amanat Kapolri. Dalam amana teksnya Kapolri mengatakan bahwa apel Gelar  Pasukan Operasi Ketupat 2024 ini digelar secara serentak di seluruh Indonesia, mulai dari tingkat Mabes Polri hingga satuan kewilayahan.
Apel gelar pasukan ini merupakan bentuk pengecekan kesiapan pelaksanaan  pengaman hari Raya Idul fitri 2024 sebagai komitmen nyata sinergisitas TNI-Polri dengan stakeholder terkait.


Oleh sebab itu, TNI-Polri bersama stakeholder terkait haruslah  berkomitmen untuk melaksanakan pengamanan secara lebih optimal yang melibatkan seluruh lapisan yang ada diwilayah.


Mengakhiri amanat Kapolri Wakapolres Tambrauw mengatakan bahwa sinergisitas seluruh stakeholder terkait merupakan kunci utama untuk mengulangi keberhasilan pengamanan Hari Raya Idul Fitri.

NR
Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال