Jelang Idulfitri Kodim 1810/Tambrauw Gelar Bazar Murah

Jelang Idulfitri Kodim 1810/Tambrauw Gelar Bazar Murah

TAMBRAUW KASTV-Kodim 1810/Tambrauw menggelar kegiatan Bazar murah. Bazar murah tersebut dipusatkan di halaman Depan Koramil 01/Sausapor Distrik Sausapor Kabupaten Tambrauw Papua Barat daya Selasa, (02/04/2024).


Bazar yang dipimpin langsung oleh Dandim 1810/Tambrauw tersebut, menyediakan sejumlah komoditas kebutuhan pokok masyarakat, yang dijual dengan harga yang lebih murah dibanding harga normal di sejumlah toko di Sausapor.


Dandim 1810/Tambrauw Letkol Inf Feri Wijaya, S.Hub.Int mengatakan, Bazar Murah ini merupakan bentuk kepedulian TNI untuk membantu Ekonomi masyarakat khususnya di wilayah Teritorial Kodim 1810/Tambrauw, dibulan suci Ramadhan dalam menyambut Hari Raya idulFitri.


"Dengan kegiatan ini, kami harapkan dapat meringankan beban masyarakat untuk mendapatkan sembako dengan harga terjangkau dan bermutu,"ujar Dandim 


‘’Ini merupakan bentuk kepedulian TNI secara langsung kepada masyarakat, harapan kami dengan Bazar murah masyarakat dapat terbantu, mengingat harga beras yang terus melonjak naik" lanjutnya.


Dalam kesempatan Bazar tersebut, Dandim 1810/Tambrauw, Pasiter Kodim Tambrauw, Danramil Sausapor, bersama Kepala Bank BRI menyerahkan bingkisan kepada perwakilan Ibu Persit Dim Tambrauw, Perwakilan Media, serta perwakilan masyarakat.

Bazar murah tersebut, ludes di serbu warga dan mendapat apresiasi dari warga Tambrauw. Sejumlah warga mengaku terbantu dengan adanya bazar murah yang diselenggarakan Kodim 1810/Tambrauw.


‘’Disini kita bisa mendapatkan barang kebutuhan dengan harga murah dan terjangkau. Terutama beras dan sejumlah kebutuhan lain,’’ ujar Afin warga Sausapor

NR
Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال