SSB Bintang Muda Wakili Way Kanan Dalam Festival Sepak bola U-10 Dan U-12 Danyon Cup Yonif 143/TWEJ Lampung

SSB Bintang Muda Wakili Way Kanan Dalam Festival Sepak bola U-10 Dan U-12 Danyon Cup Yonif 143/TWEJ Lampung

Lampung  (KASTV) - Sekolah Sepak Bola (SSB) Bintang Muda Kampung  Bandar Dalam Kecamatan Negeri Agung Kabupaten Way Kanan Provinsi  Lampung  raih penghargaan sebagai satu-satunya perwakilan yang ikut dalam Festival Sepak Bola U-10 dan U-12 Danyon Cup HUT Yonif 143 di Lapangan Batalyon Infanteri TWEJ  Candimas Lampung Selatan, Sabtu (20/4/2024). 

Meskipun team SSB Bintang Muda baru terbentuk setelah terpilihnya  Kepala Kampung Bandar Dalam  yang baru yakni Bapak Hasani, SSB Bintang Muda Bandar Dalam yang dilatih oleh coach Narendra, Riyan ardiansyah dan yusar Ali telah menunjukkan prestasi yang luar biasa di lapangan hijau, dengan semangat berkompetisi di tingkat Provinsi Lampung. 

Dalam kompetisi yang diikuti oleh kurang lebih 30 tim terbaik perwakilan dari berbagai daerah di Provinsi Lampung SSB Bandar Dalam berhasil menarik perhatian penonton diluar Lapangan. 

Dengan permainan yang konsisten dan semangat yang tinggi SBB Bintang Muda Kampung Bandar Dalam menunjukkan skill dan kemampuan yang luar biasa dilapangan hijau meskipun  terbatasnya sumber daya dan fasilitas, Terang Hasani didepan awak media pasca pertandingan team asuhannya. 
Penghargaan ini menjadi momentum bersejarah bagi SSB Muda Kampung  Bandar Dalam dan juga untuk masyarakat Way Kanan secara keseluruhan, Mereka membuktikan bahwa semangat juang dan kerja keras dapat mengantarkan mereka meraih kesuksesan, bahkan di tengah-tengah tantangan dan keterbatasan yang mereka hadapi, Lanjut Hasani. 

Kepala Kampung Bandar dalam  Hasani  sekaligus sebagai Pembina SSB Bintang Muda Bandar  Dalam turut hadir dan memberikan semangat dari pinggir lapangan. 

Hasani menyatakan "Saya merasa  bangga atas pencapaian ini dan berterima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung tim mereka, kita juga berharap bahwa prestasi ini akan menjadi inspirasi bagi generasi muda Way Kanan untuk terus bersemangat dalam mengejar mimpi mereka di bidang olahraga, " tutupnya. 

sampai berita ini diterbitkan kejuaraan masih tetap berlangsung seru, kondusif dan sportif. 
Momentum ini dijadikan sebagai sarana silaturahmi pecinta olah raga terutama pecinta Sepak Bola. 
(Reporter : Wardi/dfn) 
Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال