Peduli Masyarakat, Babinsa Koramil 04/Miyah Tambraw Laksanakan Komsos

Peduli Masyarakat, Babinsa Koramil 04/Miyah Tambraw Laksanakan Komsos


TAMBRAUW KASTV - Sebagai bagian tugas pembinaan teritorial untuk menjaga kondusifitas di wilayah binaan, Babinsa Praka kholik Koramil 04/Miyah kodim 1810/Tambrauw, melaksanakan komunikasi sosial (komsos) warga kampung Distrik miyah, kabupaten Tambrauw, Papua Barat Daya, Sabtu (6/4/2024)


Ditengah Komsosnya Praka Kholik menyampaikan, dukungan dan kerjasama masyarakat bersama TNI sangat dibutuhkan dalam menjaga stabilitas dan kondusifitas wilayah.


“Memberikan rasa aman kepada masyarakat memang sudah menjadi tugas Babinsa, tetapi semua itu tidak akan dapat berjalan tanpa adanya dukungan dan kerja sama dari para pemuda dan warga masyarakat,” ujarnya.


Lebih lanjut dikatakannya, komsos yang ia laksanakan tersebut, mencerminkan kepedulian seorang aparat teritorial kepada masyarakat di tengah-tengah warga binaan. Babinsa Juga siap membantu kesulitan masyarakat tanpa pamrih. 


“Pelaksanaan komsos merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan Babinsa untuk mengetahui perkembangan situasi di wilayah binaan,” tandasnya.


Komsos dilakukan bersama masyarakat Miyah tersebut, Babinsa dan mengajak warga agar melaporkan apabila mendapati hal hal yang mencurigakan di Lingkungannya.

NR
Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال