Tak Ada Gula Tilep Minyak Pun Jadi, CV Bumi Waras Cq PT Adi Karya Gemilang Sunsang Bagikan Paket Sembako

Tak Ada Gula Tilep Minyak Pun Jadi, CV Bumi Waras Cq PT Adi Karya Gemilang Sunsang Bagikan Paket Sembako

Way Kanan Lampung, Kasuaritv.com (KASTV) - Dipenghujung Ramadhan 1445 H bertepatan Tahun 2024 CV Bumi Waras melalui PT Adi Karya Gemilang (AKG)  bagikan paket sembako kepada warga kampung sekitar, yakni Kampung Sunsang, Kampung Penengahan, Kampung Kota Bumi Way Kanan dan Kampung Suka Bumi, Kabupaten Way Kanan Provinsi Lampung, Senin  (1/4/2024).

Melalui Meneger PT AGK Sunsang Panut Wijaya menyampaikan kepada Awak Media bahwa perhari ini (1 April) PT AKG realisasikan paket sembako dari CV Bumi Waras (BW) kepada masyarakat sekitar Anak Cabangnya di Wilayah Lampung, Salah Satunya PT AKG Sunsang, Jelas Panut.
"Setiap Kampung kita siapkan 100 (seratus) paket berisi Beras kurang lebih 2,5 KG,  Gula 0,5 KG dan Minyak goreng Sawit 900 ML, semoga bermanfaat bagi masyarakat kampung sekitar," ujarnya.

Senin malam menurut masyarakat Kampung Sunsang, paket sembako dibagikan aparatur Kampung Sunsang ke beberapa masyarakat, namun paket tersebut hanya berisi beras dan dan gula, sementara minyak goreng yang disebutkan pihak AKG tidak ada, DIDUGA ditilep, diambil atau disimpangkan Perlmerintah Kampung Sunsang.
Menurut masyarakat Sunsang, peket tersebut ada yang berisi minyak tapi tidak disertai gula dan sebaliknya ada yang berisi gula tapi tidak ada minyaknya, namun berasnya ada semua, sementara Pihak AKG merealisasikan 3 (tiga) jenis makanan pokok dari CV Bumi Waras lengkap tanpa kendala dan diserahkan langsung kepada pihak Kampung tujuan tak terkecuali Kampung Sunsang.

Miris memang melihat penomena seperti ini terulang lagi seperti tahun lalu di Kampung Sunsang dan kini kembali terjadi di Kampung Sunsang, namun tahun lalu memang hingga lebaran tidak dibagikan ke masyarakat dan Diduga disimpangkan Perengkat Kampung, ini hanya terjadi di Sunsang sementara dikampung lain bantuan amal tersebut tersampaikan tanpa disunat secuil pun. karena mengambil hak orang lain apa lagi amanah, itu adalah dosa besar ditambah saat ini adalah bulan suci Ramadhan, Na'udzubillahi min dzalik.
(Reporter : Azys)
Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال