The Maczman Korwil Nabire Berbagi Takjil

The Maczman Korwil Nabire Berbagi Takjil

NABIRE (KASTV) - Berbagi kebahagiaan di bulan Ramadan menjadi kebahagiaan tersendiri bagi umat Islam salah satunya dengan berbagi takjil berupa makanan ringan sebagai pembuka puasa. Hal itu juga dilakukan The Maczman Korwil Nabire di depan  Taman Gizi Jlan Yos Sudarso Kelurahan Oyehe Nabire Papua Tengah Minggu(31/3/24) Sore.

The Maczman Korwil Nabire salah satu sporter Bola PSM Makassar yang ada di Nabire Provinsi Papua Tengah yang telah dikukuhkan pada Maret tahun 2023 yang lalu.

Pembagian Takjil dipimpin Langsung Ketua The Maczman Korwil Nabire H. M. Sakir Sahari. bersama para pengurus serta Anggota. Dengan Mengangkat Tema Berkah Ramadan The Maczman Korwil Nabire Berbagi Takjil Satukan Hati Dengan Berbagi.

Sakir Sahari mengungkapkan rasa syukur bisa berbagi takjil di bulan penuh berkah kepada sesama bulan ramadan .Ini merupakan waktu yang tepat untuk berlomba-lomba melakukan kebaikan serta berkah dibulan Suci ini.

“Alhamdulillah kita masih diberikan nikmat iman dan Islam serta rizki sehingga bisa berbagi makanan ringan untuk berbuka puasa dan ini memang kegiatan rutin setiap bulan ramadan tahun yang lalu juga kita laksanakan kegiatan Bagi Takjil,” katanya.

Sakir Sahari membeberkan sebelum adanya pemberitahuan dari The Maczman pusat untuk berbagi takjil serentak. The Maczman Korwil Nabire sendiri sudah awalnya merencanakan Pembagian Takjil kita sudah komunikasikan denga pengurus serta anggota The Maczman Korwil Nabire.

“Ini swadaya dari anggota The Maczam Korwil Nabire dan juga sebagai bukti kebersamaan ini kita tetap kompak, Alhamdulillah Jumlah nasi Kotak yang di bagikan tadi sebanyak 300 picis dan insha Allah Hari senin kita akan Kembali salurkan sembako untuk Panti Asuhan,”katanya.

Ia pun berharap kedepannya teman teman lebih impati dan lebih kompak semoga ini sebagai awal kita tetap berbuat baik dan memberikan yang terbaik untuk The maczman Nabire kedepannya.

Sakir Sahari Juga menambahkan Puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa ,kegiatan kita bagi takjil sore tadi berlangsung dengan baik. Kerjasama,kekompakan tim yang hebat dan jaling silaturahmi dengan kekeluarga kita wujudkan semuanya.

“Untuk itu kami haturkan banyak terima kasih kepada semua yang sudah ikut berpartisipasi pada kegiatan tersebut baik moril maupun materil,semoga Allah SWT membalas dengan berlipat ganda. The Maczman Ewako,”ucap Sakir sahari. (FN)
Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال