Viral..!! di Sosmed Facebook Akun Alwin Giawa , Menyebut Kades Sogawunasi Faonala Giawa Merusak Badan Jalan di Desa, Akhirnya Berujung Perdamaian, Begini Kronologisnya

Viral..!! di Sosmed Facebook Akun Alwin Giawa , Menyebut Kades Sogawunasi Faonala Giawa Merusak Badan Jalan di Desa, Akhirnya Berujung Perdamaian, Begini Kronologisnya

Nias Selatan, kasuaritv.com -
Berdasarkan Statmen  seorang warga desa Caritas Sogawunasi Kecamatan lolomatua di sosmed  Facebook  menyebutkan kades  caritas sogawunasi merusak badan jalan nya sendiri, Tim  Awak Media MAR24News pada hari Kamis  Kamis 04/05/2024 
Melakukan investigasi di lapangan dengan menyambangin Saudara  An.TALIZINEMA GIAWA (42) Alias : Ama Awin.
" Ea benar Abngnda Saya telah memposting Video tersebut di akun saya .tutup Talijinema.Giawa

dengan kiriman Video via HP Androidnya, yang berdurasi 2 menit 24 detik, yang mana  Video tersebut sempat diunggahnya di akun facebook miliknya Yang bernama "AWIN GIAWA"

Untuk menyeimbangin berita Tim Awak media  konfirmasi kekantor Desa caritas sogawunasi kecamatan lolomatua kabupaten Nias Selatan.  

Alhasilnya disambut baik oleh Kepala Desa Caritas Sogawunasi An.FAONALALA GIAWA,tanpa basa-basi, Tim awak media MAR24News pun langsung melakukan Wawancara kepada  Kepala Desa Caritas Sogawunasi  FAONALALA GIAWA atau yang lebih akrab disapa dengan  panggilan Ama Winto, terkait dengan viral dirinya di akun Facebook  milik Awin Giawa.
 
"Saya pun heran dengan viral nya di Facebook akun  saudara tersebut dalam hal ini yang dimaksud adalah Akun (Awin Giawa) "Ntah apa maksudnya berbuat begitu ? tandas nya 

Lanjut nya lagi Kades caritas  sogawunasi Membantah keras atas viral nya video tersebut di Akun Awin Giawa.

"Semua tuduhan yang di tudingkannya dalam video tidak benar" tegas nya !! "atau begini saja Pak,menurut saya alangkah baiknya,kalau kita bisa bertemu saja langsung dengannya punya akun tersebut sebut Awin Giawa  agar lebih jelas dan bisa juga jadi pembelajaran buat saudara kita itu kedepan  supaya bijak menggunakan Sosial media.

Hal senada juga yang di sampaikan  Aiptu.L.Panjaitan  Kapospol Lolomatua dan Bripka Simanjuntak, Marilah semua masyarakat Bijak menggunakan Sosial media.

" Kita himbau kepada masyarakat Jangan terburu buru buat stekmen di sosial media baik di Facebook terlebih Lebih kepada saudara Akun Alwin ini,supaya kedepan jangan terulang kembali dengan penyataan pernyataan tidak mendasar mari kita tetap bijak menggunakan Sosial media pungkasnya.

"Jarimu adalah harimaumu, ujar Aiptu.Leo Panjaitan" yang menjabat sebagai Kapospol di Kecamatan Lolomatua.

Singkat cerita akhirnya  Pemilik akun Awi giawa  GIAWA (A.Awin Giawa) tersebut menyadari kesalahannya. Dengan kesepakatan bersama Pemerintah Kecamatan Lolomatua mengajak kedua belah pihak beserta awak media ,Tokoh masyarakat dan Aparat Penegak Hukum (APH) untuk berunding diKantor Camat Lolomatua Sekaligus berdamai dengan KLARIFIKASI langsung (Video) terkait postingan videonya Di akun Facebook  miliki sendiri yang tidak benar dan menyampaikan  permintaan maaf terbuka  dengan disaksikan langsung Camat Lolomatua AMOSI LAIA, KAPOSPOL LOLOMATUA dan Tokoh Masyarakat .

Fs.B44
Tim
Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال