Antusiasme Penonton Membludak Saat Malam Pembukaan Turnamen Volley Ball Bimasakti Cup 2024 Se-Bawean

Antusiasme Penonton Membludak Saat Malam Pembukaan Turnamen Volley Ball Bimasakti Cup 2024 Se-Bawean

Gresik,kasuaritv.com- Bimasakti Sungaitopo menggelar pertandingan bergengsi di tahun 2024 dengan total hadiah sebesar Rp 75 juta. Ajang ini diikuti seluruh Klub di Pulau Bawean dengan tujuan untuk menjalin tali silaturahmi dan pencarian bibit-bibit atlet bola voli berbakat di Pulau Bawean, Kabupaten Gresik, Jawa Timur, Senin (20/5/2024) malam.

Turut hadir dalam pembukaan Turnamen Volley Ball ini Forkopimcam Sangkapura yang dipimpin Camat Sangkapura Umar Junid, S. Sos.,M.M, Kapolsek Sangkapura Iptu Anas Tohari, Danramil 0817/7 Sangkapura Kapten Inf Pariono, Ketua Koordinator Olahraga Kecamatan (KOK) Sangkapura Akhwan Datoek, Ketua Panitia Penyelenggara Sucipto beserta seluruh keluarga besar Bimasakti, Kepala UPT Destinasi Wisata Terpadu Wilayah Bawean Suwasis, Pj Kades Sungaiteluk Salehuddin, Karang Taruna Sungaitopo, serta Tokoh Agama dan Masyarakat.

Mewakili Ketua panitia, Sulaiman dalam sambutannya mengungkapkan  bahwa Turnamen Bola Voli Bimasakti tahun 2024 ini merupakan yang ke-6 kalinya digelar setelah selama 7 tahun sukses menggelar.

"Digelarnya Turnamen Bola Voli ini, kita berharap dapat mempererat tali silaturahmi dan menggali potensi serta mengajak bibit-bibit baru berbakat untuk aktif berlatih", katanya.

Sulaiman mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia yang telah bekerja keras hingga terlaksana turnamen ini, dan juga berharap kepada seluruh para peserta yang akan bertanding untuk mematuhi aturan hasil kesepakatan dari teknikal meeting, guna bersama-sama menjunjung tinggi sportivitas sebagai atlet yang handal dalam pertanding tegasnya

Dalam sambutannya Camat Sangkapura Umar Junid, S. Sos., M.M menyampaikan, Turnamen Bola Voli ini adalah yang pertama kali dilaksanakan di Wilayah Kecamatan Sangkapura tahun 2024. Ia, berharap turnamen ini bisa berjalan sukses hingga selesai. Suksesnya turnamen ini akan memberikan dampak bagi klub yang akan menggelar turnamen selanjutnya untuk menjaring bibit-bibit berbakat regenerasi Pulau Bawean hingga menjadi atlet yang handal. Sportivitas pemain harus dijunjung tinggi demi suksesnya turnamen bola voli di Pulau Bawean khususnya di Wilayah Kecamatan Sangkapura. Semua itu tidak terlepas dari dukungan dari seluruh penonton dan pihak-pihak terlibat.

Sekedar diketahui, Turnamen Bola Voli Bimasakti Sungaitopo ke-6 Cup 2024 dibuka dan diresmikan oleh Camat Sangkapura dengan pengguntingan pita dan bunyi sirene. Sebanyak 64 Klub Putra dan 32 Klub Putri ikut bertanding dalam laga bergensi tahun ini dengan total hadiah sebesar Rp 75 juta.
(JM).
Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال