Babinsa Kedamean Gresik Ikuti Rembuk Bareng Penanganan Narkoba

Babinsa Kedamean Gresik Ikuti Rembuk Bareng Penanganan Narkoba

GRESIK (KASTV) - Serda Apik Andrianto Babinsa Koramil 0817/03 Kedamean mengikuti kegiatan rembuk bareng bahasan tentang Narkoba bersama perangkat desa dan masyarakat, dihadiri oleh Kepala BNN Kabupaten Gresik, Drs. Tony Sugiyanto di Kantor Desa Glindah, Kec.Kedamean, Selasa (28/5/2024).

Pada era modern yang serba canggih, Narkoba telah menjadi problem. Hal ini dikarenakan Narkoba memiliki dampak negatif yang bisa mengobrak-abrik nalar yang cerah, merusak jiwa dan raga dan bisa mengancam generasi penerus.

Di dalam kegiatan rembuk bareng membahas tentang Narkoba, telah memberikan pemahaman yang luas tentang dampak negatif dari penyalahgunaan Narkoba dan cara-cara agar generasi bisa menghindarinya. 

Mengikuti kegiatan tersebut, Babinsa Serda Apik Andrianto mengatakan untuk menekan Narkoba, perlu pentingnya kolaborasi peran aktif dari semua pihak dalam menjaga agar generasi terhindar dari pengaruh buruk narkoba.

"Untuk itu, kami mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama berperan aktif dalam melindungi para generasi penerus dari bahaya Narkoba, sehingga harapannya melalui kegiatan ini dapat menghasilkan wilayah kecamatan Kedamean bebas dari Narkoba."pungkasnya. (Pen0817).

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال