Babinsa Kedamean Gresik Berikan Motivasi dan Semangat Kepada Warga Binaan

Babinsa Kedamean Gresik Berikan Motivasi dan Semangat Kepada Warga Binaan

GRESIK (KASTV) -Sertu Harmawan Babinsa Koramil 0817/03 Kedamean melaksanakan komunikasi sosial dengan warganya Bapak Suliswanto selaku pedagang sayur-sayuran kacang panjang yang berada di Desa Tulung, Kecamatan Kedamean. Kamis (23/5/2024).

Dalam setiap harinya, Bapak Suliswanto mengaku usaha yang digelutinya ini sudah cukup lama. Usahanya tidak hanya menjual sayuran kacang panjang saja, melainkan sayuran lainnya seperti terung, bayam, bahkan cabai juga pernah di jualnya.Tergantung hasil panen di kebun, untuk sekarang lagi panen kacang panjang dan dibawa langsung ke pasar untuk dijual. 

"Alhamdulillah, dengan usaha jual sayuran bisa menghidupi kami sekeluarga dan memenuhi kebutuhan sehari-hari."ucap Bapak Suliswanto.

Sambil membantu mengangkat kacang panjang untuk disusun di motor, Sertu Harmawan menyampaikan kepada Bapak Suliswanto agar tetap semangat dalam menjalankan usahanya. Ia juga menyarankan agar kebun miliknya dapat ditanami sayuran yang bisa tahan untuk beberapa hari.

"Hasil kebun sendiri dan dijual sendiri akan mendapatkan penghasilan yang lebih. Sebab dalam proses tidak mengeluarkan biaya lain-lain, selain itu sayuran yang dijual masih segar  pastinya juga dapat menarik banyak konsumen."katanya.

Dengan selalu semangat bekerja, harapannya usaha Bapak Suliswanto bisa semakin sukses dan bisa meningkatkan perekonomian keluarga. (Pen0817).

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال