Dua Tokoh Besar Way Kanan Bahas Bacalon Bupati dan Wakil Buapati Way Kanan Pada Pilkada Serantak 2024

Dua Tokoh Besar Way Kanan Bahas Bacalon Bupati dan Wakil Buapati Way Kanan Pada Pilkada Serantak 2024

Way Kanan Lampung, Kasuaritv.com (KASTV) - Dua Tokoh Way Kanan Lakukan Pertemuan khusus Bahas Calon Wakil Bupati di Bintang Mulya Negeri Baru Way Kanan, pukul 05.30, Senin 13 Mei 2024, Dua tokoh tersebut yaitu H. Ali Rahman dan juga ketua Tim Pemenangan Kabupaten Haris Nasution, Senin (13/5/2024). 

Saat dikonfirmasi perihal pertemuan tersebut Haris Nasution menyebutkan bahwa bahasan ini untuk menentukan sosok yang pas untuk mendampingi Bapak H. Ali Rahman.

"Kita bahas sosok yang pas untuk jadi Wakil Pak H. Ali Rahman dalam pilkada Way Kanan 2024, semoga kita dapatkan segera Wakil Calon Bupati yang sesuai kreteria kita dan yang totalitas mengabdikan diri kepada masyarakat," Kata Haris. 

Lebih lanjut Ketua Tim Pemenangan Kabupaten tersebut memberikan clue sosok yang akan mendampingi Ali Rahman Menjadi salah satu kandidiat Calon Bupati Way Kanan Priide 2024-2029 mendatang. 

"Jadi untuk wakil yang akan mendampingi tidak harus yang berpengalaman dibirokrasi ataupun politisi, bisa saja seorang pengusaha atau lainnya, apalagi sosok Calon Bupati kita saya rasa sudah matang di birokrasi maupun sebagai seorang politisi," Lanjut Haris

"Karena kita juga meminta masukan kepada masyarakat ditingkatan Grassroots, supaya sosok yang akan mendampingi Pak Ali Rahman yang benar-benar dikehendaki oleh rakyat," Pungkas Haris. 

Semoga Pilkada serentak termasuk Pemilihan bupati dan Sakil Bupati Kabuoaten Way Kanan Provinsi Lampung berjalan sesuai haraoan dan korelasi aturan yang berlaku. 
(Reporter : Azys/ Iwan) 
Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال