Guna Memupuk Kebersamaan, Polres Tambrauw Nonton Bareng Bersama Masyarakat

Guna Memupuk Kebersamaan, Polres Tambrauw Nonton Bareng Bersama Masyarakat

TAMBRAUW (KASTV) - Dalam rangka mendukung semangat Timnas Indonesia, Polres Tambrauw bersama masyarakat menggelar Nonton bareng (Nobar), bertempat di halaman Polres Tambrauw


Nobar tersebut diadakan guna menyaksikan pertandingan sepak bola antara Tim Nasional Indonesia U-23 melawan Uzbekistan dalam laga semifinal Piala Asia U-23. Senin malam (29/4/24) 



Kapolres Tambrauw AKBP Aries Dwi Cahyanto, SH, S.IK, MH mengatakan, Pertandingan antara Timnas U-23 Indonesia vs Uzbekistan ini memang berlangsung di Qatar, akan tetapi, dukungan suporter di tanah air tak akan pernah surut untuk memberikan dukungan dan doa.

 
lanjutnya, nobar tersebut bukan hanya sekedar hiburan semata. Tetapi juga memupuk rasa Nasionalisme, mempererat tali silaturahmi dan kebersamaan antara Pihak Kepolisian dan Masyarakat. 
 

“Kami berharap dengan adanya acara seperti ini, hubungan antara Anggota dan Masyarakat semakin harmonis,”. Ucapnya
 

Kapolres Tambrauw juga menyebutkan bahwa selain digelar di Mako Polres Tambrauw, nonton bareng itu juga dilaksanakan oleh seluruh Polsek Jajaran di Wilayahnya masing masing. 

 
Kegiatan nobar ini diharapkan dapat menjadi ajang memupuk persatuan dan kegembiraan, serta menjadi momentum untuk merajut kebersamaan antar Warga. 


"Polres Tambrauw berkomitmen untuk terus mendukung kegiatan positif yang memperkuat tali persaudaraan dan patriotisme terhadap bangsa."pungkas Kapolres

NR
Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال