HUT Ke - 3 Media Online Radarjatim.co, Sahar Sulur Berpesan Tetap Berkarya Menyajikan Berita Akurat, Berimbang Dan Bertanggungjawab.

HUT Ke - 3 Media Online Radarjatim.co, Sahar Sulur Berpesan Tetap Berkarya Menyajikan Berita Akurat, Berimbang Dan Bertanggungjawab.

GRESIK, JATIM [KASTV - Kemeriahan perayaan HUT (Hari Ulang Tahun) Ke - 3 media online Radarjatim.co serta Halal bihalal dimomen  Idhul Fitri 1445H/2024M, Pada Selasa (28/04/2024) berlangsung sukses sesuai harapan kita semua.

Acara dihadiri Hartanto Boechori Ketua DPP PJI (Persatuan  Jurnalis Indonesia), Iqbal Nurindra Ketua DPC PJI Kabupaten Gresik, Agus Ketua PP Gresik, Aris Gunawan Ketua LSM FPSR beserta anggota, Yudhi Irawan Ketua LSM GERMAS, Ali Chandi Ketua GENPATRA, Daniel Ketua LSM KORAK, Ketua MOI (Media Online Indonesia) Sulaiman, Pengurus ASMIPA beserta tim, juga rekan-rekan Kabiro maupun tim wartawan dari berbagai wilayah.

Suksesnya perayaan HUT dan Halal bihalal Radarjatim.co juga berkat pelayanan terbaik dari Rumah Makan "Cafe/Resto Bintang Shofa" Gresik tepatnya di Jl. Raya Gresik - Babat No.16, Banjarsari, Kec. Cerme, Kabupaten Gresik, Jawa Timur, pimpinan Umi Kulsun (Bunda Shofie). 

Drs. Sahar Sulur sebagai Pemimpin Redaksi (Pimred) Radarjatim.co pada sambutannya mengucapkan banyak terimakasih dan berkomitmen lebih baik lagi.

"Terimakasih kepada rekan semua, kita percaya dengan selalu bersama-sama, rekan, sahabat dan para kemitraan baik dari Institusi Pemerintahan dan Non Pemerintahan, Media Radarjatim.co akan lebih dewasa lagi dalam karya jurnalistiknya,” tegas Sahar Sulur.

Sahar Sulur mengajak semua rekan jurnalis terus tetap berkarya menulis menyajikan informasi berita yang benar akurat, ber etika, bermartabat dan dapat dipertanggungjawabkan.

 "Saya berharap tetap semangat rekan-rekan wartawan media mari kita tetap solid, bekerjasama antar rekan media lain juga LSM sesuai dengan tupoksi kita masing-masing itu saja," Harapnya

Apresiasi juga dilontarkan dari  Ketua PJI Hartanto Buchori selamat dan sukses semoga kedepan Radarjatim.co “Akan lebih bersinar dan lebih baik lagi"

Perayaan HUT yang ke-3 Tahun serta Halal Bihalal pada momen puncak acara dilangsungkan pemotongan tumpeng yang dibagikan kepada tamu undangan.

Perlu diketahui dalam acara tersebut, Media Radarjatim.co berkomitmen selalu mengedepankan edukasi pendidikan jurnalistik, mengedepankan informasi/berita yang akurat serta berimbang.

Namun tidak terlepas dari perannya dalam membangun wartawan-wartawan profesional, yang dapat mencerminkan sebagai kontrol sosial mengupas aspek kehidupan sehari-hari, dimana seorang wartawan harus cekatan dan responsif.

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال