Ini Nama-Nama Anggota Kejati Aceh Singkil yang Baru Diantik

Ini Nama-Nama Anggota Kejati Aceh Singkil yang Baru Diantik

Aceh Singkil (KASTV) - Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan kepada, Kepala Seksi (Kasi) Pengelolaan Barang Bukti dan Barang Rampasan (PB3R) Kejaksaan Negeri (Kejari) Aceh Singkil, Saiful Bahri, S.H dan Kepala Sub Seksi Ideologi Politik Pertahanan Keamanan, Sosial  Budaya dan Kemasyarakatan Teknologi Informasi Seksi Intelijen Saudara, Iqbal Risha Ahmadi, SH.

Acara tersebut dilaksanakan di aula Kantor Kejari Aceh Singkil, acara di hadir oleh Kepala Kejari Aceh Singkil, Kasubbag pembina Kejari Aceh Singkil, Kasie Intel Kejari Aceh Singkil, Kasi Pidsus Kejari Aceh Singkil, Kasi Datun Kejari Aceh Singkil, dan seluruh pegawai Kejari Aceh Singkil. Rabu (22/05/2024) 

Untuk diketahui bersama Bahwa pelantikan Kepala Seksi PB3R yang baru menggantikan jabatan Kasi PB3R yang sebelumnya telah meninggal Dunia yakni Almarhum Irfan Hasyri, SH.

Juga pelantikan jabatan Kepala Sub Seksi Idealogi Politik Pertahanan Keamanan, Sosial Budaya dan Kemasyarakatan Teknologi Informasi Seksi Intelijen Iqbal Risha Ahmadi, SH. Untuk mengisi jabatan yang kosong pada bidang Intelijen Kejari Aceh Singkil ini,"

Kejari Aceh Singkil Munandar, SH, MH. Mengatakan "Pertama - tama saya ucapkan selamat kepada Kasi PB3R yang baru dilantik Bapak Saiful Bahri, SH dan Kasubdi Intel Saudara Iqbal Risha Ahmadi, SH," tuturnya

"Atas pelantikannya, saya berharap kedepannya bisa langsung laksanakan tugas dan bisa menyesuaikan bidang - bidang yang lain,"

Munandar menambahkan, adapun Pelaksanaan pelantikan dilakukan dengan cara sederhana namun hikmat. 

"Kepada Kepala Seksi PB3R yang baru dilantik, bahwa Kabupaten Aceh Singkil yang dikenal religius, kondusif, memegang nilai - nilai kearifan lokal, segeralah berakselerasi, ciptakan inovasi dalam pengelolaan Barang Bukti dan Barang Rampasan, berikan layanan yang terbaik kepada pihak yang terkait dengan Barang Bukti dan Barang Rampasan, buatlah sosialisasi melalui Media Sosial terhadap hal-hal yang positif, guna turut menumbuhkan kembali tingkat kepercayaan masyarakat khususnya di Kabupaten Aceh Singkil, juga terhadap institusi Kejari Aceh Singkil," tambahnya, 

Kepala Kejaksaan Negeri Singkil, mengajak kepada seluruh jajaran untuk menorehkan inovasi yang positif dan memperoleh apresiasi dari stakeholder dan masyarakat, jaga sebaik-baiknya marwah Institusi, budayakan pola hidup sederhana.  

"Yakinlah lambat laun, kepercayaan masyarakat terhadap Kinerja dan jajaran Kejaksaan Negeri Singkil akan pulih dan menjadi baik,"

"Hindari melakukan perbuatanb- perbuatan tercela, mementingkan kepentingan pribadi, dan dapat mencoreng nama baik pribadi, keluarga dan institusi Kejaksaan Negeri Singkil yang pada akhirnya akan menutupi keberhasilan yang telah dicapai selama ini,"

Secara khusus Kejaksaan Negeri Singkil Bapak Munandar, SH,bMH. berharap kepada Sdr. Saiful Bahri, SH. Sebagai Kasi PB3R dan Iqbal Risha Ahmadi,SH. Sebagai Kepala Sub Seksi Idealogi Politik Pertahanan Keamanan Sosial Budaya dan Kemasyarakatan Teknelogi Seksi Intelijen Kejari Aceh Singkil yang baru, agar dapat melaksanakan tugas barunya dengan baik, koordinasikan dan laporkan setiap kendala yang dihadapi untuk akselerasi dalam pelaksanaan tugas dan fungsi, " tutup kawari tv (prd)
Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال