Kapolres Puncak Jaya Sambangi dan Berikan Bantuan Kepada Warga Yang Sedang Berduka

Kapolres Puncak Jaya Sambangi dan Berikan Bantuan Kepada Warga Yang Sedang Berduka



Polres Puncak Jaya - Sebagai wujud rasa belasungkawa atas meninggalnya salah seorang warganya, Kepala Kepolisian Resor Puncak Jaya AKBP Kuswara, S.H., S.I.K., M.H datang menyambangi sekaligus memberikan bantuan kepada keluarga almarhum Walianus Tabuni, Sabtu (18 Mei 2024).


Didampingi Kabag Ops Polres Puncak Jaya Kompol R. Ahmad Hari Junianto, S.Kom dan beberapa PJU Polres Puncak Jaya, Kapolres Puncak Jaya langsung bertemu dengan pihak keluarga sekaligus menyampaikan maksud dan tujuan kedatangan pada rumah duka yang terletak di Kampung Pagaleme Kota Baru Mulia.


Kapolres Puncak Jaya AKBP Kuswara, S.H., S.I.K., M.H saat dikonfirmasi mengatakan bahwa setelah kami mendengar ada salah satu warga kami yang meninggal dunia yakni Almarhum Walianus Tabuni sehingga kami berinisiatif untuk menyambangi sekaligus memberikan sedikit bantuan kepada keluarga almarhum yang ditinggalkan.


Lanjut orang nomor satu di Kepolisian Resor Puncak Jaya, ini juga sebagai wujud rasa berduka kami dimana semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kuat dalam menghadapi cobaan ini.


" Tidak lupa kami juga mengajak keluarga dan seluruh masyarakat yang berada disekitar rumah duka agar tetap bersama-sama dengan kami menjaga Situasi Kamtibmas agar tetap aman dan kondusif " tutup Kapolres Puncak Jaya.

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال