Kapolres Tambrauw Hadiri Peluncuran Tahapan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tambrauw

Kapolres Tambrauw Hadiri Peluncuran Tahapan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tambrauw


TAMBRAUW KASTV-Kepala Kepolisian Resor Tambrauw AKBP Aries Dwi Cahyanto, SH, S.I.K, MH, menghadiri acara tahapan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tambrauw pada Pilkada Serentak 2024, rabu (08/05/2024).


Acara yang berlangsung di bawah guyuran hujan dilaksanakkan di lapangan umum Kwoka Sausapor ini dihadiri Pj Bupati Tambrauw, unsur Forkopimnda kabupaten Tambrauw, Ketua KPU Provinsi Papua Barat Daya, Ketua KPUD Tambrauw, Komisioner serta Staf KPUD Tambrauw, serta Bawaslu kabupaten Tambrauw, 


Hadir juga di acara yang berlangsung pukul 14:45 WIT tersebut yakni Pimpinan partai Politik, tokoh Agama, tokoh masyarakat, Ormas, Insan Pers serta tamu undangan lainnya.


Acara launching tahapan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tambrauw ditandai dengan pembukaan tirai Peluncuran Tahapan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Belu Tahun 2024 oleh Pj Bupati Tambrauw, Forkopimda, Ketua KPU Provinsi Papua Barat Daya, Ketua KPU Tambrauw dan jajaran komisioner KPU, beserta Ketua Bawaslu Tambrauw.


Terkait dengan acara tersebut, Kapolres Tambrauw mengatakan pihaknya (Polri) akan mendukung pelaksanaan tahapan Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Tambrauw tahun 2024.


"Seperti pelaksanaan Pemilu serentak yang baru saja selesai di helat, tentu dalam pelaksanaan tahapan Pilkada, kita akan bekerja sama aktif dengan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) dan Komisi Pemilihan Umum (KPU) untuk memastikan kelancaran dan keamanan Pilkada serentak 2024," katanya.


"Kita juga akan mempersiapkan dan mengantisipasi segala potensi spektrum ancaman yang terjadi pada setiap tahapan pilkada,"tutupnya

(NR)
Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال