Ketua dan Jajaran Pengurus P3A Kabupaten Pesawaran Hadiri Resepsi Pernikahan

Ketua dan Jajaran Pengurus P3A Kabupaten Pesawaran Hadiri Resepsi Pernikahan


Pesawaran, Lampung (KASTV)- Ketua dan Jajaran Pengurus Perkumpulan Petani Pemakai Air (P3A) Kabupaten Pesawaran menghadiri acara resepsi pernikahan Devi Saras Wati, S.sos ( Putri bapak Ali Suryatno) dengan Kiki Dwi (Putra Bin Sukarno)di Desa Gunung Sari Kecamatan Way Khilau Kabupaten Pesawaran, Kamis ( 23/5/2024 ). 

Kehadiran Ketua dan jajaran P3A Kabupaten Pesawaran di acara resepsi tersebut dalam rangka memenuhi undang dan mengucapkan selamat atas pernikahan Devi Saras Wati,S.sos yang tak lain adalah putrinya bapak Ali Suryatno  Pengurus P3A  Pesawaran,menikah dengan Kiki Dwi Putra,Putra dari bapak Sukarno. 

Nampak hadir dalam acara tersebut,wakil Ketua dan Sekretaris P3A  Kabupaten Pesawaran ( Dalom Indra dan Harpan,S.Kom ),Anggota DPRD Kabupaten Pesawaran (Agung Prasetya Baktiana), 
ketua dan Kabid Advokasi DPC GWI Pesawaran Soba Mataram dan Sigit Moharso. 


Ketua P3A Pesawaran Murni Ahmadi mengucapkan selamat atas pernikahan Devi  Saras Wati dan Kiki Dwi Saputra semoga Sakinah mawaddah warohmah.


"Semoga kelak kedua mempelai Devi dan Kiki di anugrahi anak yang soleh/solehah, cerdas, berguna bagi agama, Nusa dan bangsa, Aamiin ya Robbal alamiin," ujarnya. 


Acara akad nikah dan resepsi pernikahan Devi Saras Wati Putri Sulung bapak Ali Suryatno dengan Kiki Dwi Putra ( Putra bapak Sukarno) berlangsung sangat meriah, menampilkan pentas hiburan Musik Organ Tunggal, suasananya berjalan dengan aman lancar dan kondusif.   
(Azir)
Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال