Kodim 0817/Gresik Terima Kunjungan Tim Wasrik Dalproggar Korem 084/Bhaskara Jaya

Kodim 0817/Gresik Terima Kunjungan Tim Wasrik Dalproggar Korem 084/Bhaskara Jaya

GRESIK L, JATIM [KASTV -Tim Pengendalian Program dan Anggaran (Dalproggar) Korem 084/Bhaskara Jaya dipimpin oleh Kolonel Kav Ari Setyawan Wibowo, S.Sos., melakukan kunjungan ke Gresik dalam melaksanakan pengawasan program kerja dan anggaran Kodim 0817/Gresik. Selasa (28/5/2024).

Kedatangan Tim disambut langsung oleh Pgs. Kasdim 0817/Gresik Mayor Inf Siari beserta perwira staf dan langsung menuju aula Makodim untuk melaksanakan kegiatan.

Dalam sambutannya pada kegiatan tersebut, Pgs. Kasdim 0817/Gresik Mayor Inf Siari berharap agar kegiatan ini dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya.

"Manfaatkan kegiatan ini untuk dapat memperbaiki dan menyempurnakan berbagai hal yang masih menjadi kekurangan. Jika masih ada kendala-kendala, khususnya dalam pembuatan produk pertanggungjawaban, segera dibenahi dan dicarikan solusi,"katanya.

Untuk itu ditekankan semuanya harus dapat berupaya dan peduli, sehingga ke depan tidak akan ada lagi temuan pada waktu pelaksanaan Wasrik, khususnya terkait hal yang bersifat prinsip.

Lanjutnya berpesan dan menghimbau agar para Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) agar memahami tugasnya, apabila belum mengerti bisa disampaikan atau ditanyakan saat pemeriksaan.

"Kepada Ketua Tim beserta anggota, kami mohon arahan dan petunjuknya agar staf kami beserta dapat meningkatkan pelaksanaan kinerja dalam program kerja dan anggaran tersebut,”tuturnya.

Dalam sambutannya, sebagai ketua Tim Kolonel Kav Ari Setyawan Wibowo, S.Sos., mengatakan bahwa kegiatan Dalproggar dilakukan agar program kerja dan anggaran dapat dilaksanakan dan dimanfaatkan sesuai dengan sasaran.

"Ini merupakan program yang harus dilaksanakan. Kegiatan Dalproggar ini memberikan solusi. Silahkan bertanya, agar tim pengawasan current audit dapat memberikan solusi jawaban dari pertanyaan yang diajukan,”katanya.

Kegiatan berlangsung dengan lancar, produk masing-masing staf Kodim 0817/Gresik telah diperiksa dengan tertib. (Pen0817).

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال