KPU Lumajang Gelar Makan Malam bersama Media dan Parpol

KPU Lumajang Gelar Makan Malam bersama Media dan Parpol

Lumajang (KASTV) - Dalam mempererat hubungan silaturrohmi dan sinergi KPU adakan Gala dinner yang di adakan di warung Apung  (Kamis 23/5/2024) untuk memberikan apresiasi peran serta PARPOL PEMERINTAH STACKHOLDER dan insan PERS atas suksesnya pelaksanaan PEMILU presiden dan wakil presiden serta pemilihan legislatif 14 February 2024.

Acara yg di hadiri oleh ketua KPU Yuyun baharita,perwakilan  Bawaslu,serta hampir smua perwakilan parpol ,polres, kodim ,dan kisbangpol serta beberapa insan pers dari berbagai komunitas .


Diawali dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya yang dilanjutkan dengan lantunan doa, kemudian acara dilanjutkan dengan sambutan sambutan.

YUYUN BAHARITA selaku Ketua KPU LUMAJANG dalam mengawali sambutannya menyampaikan apresiasi yang luar biasa kepada seluruh para undangan yang mewakili semua komponen atas suksesnya pelaksanaan PEMILU 14 February 2024 yang lalu.

Di sampaikan bahwa acara ini merupakan bentuk apresiasi dan kontribusi smua pihak dalam menyukseskan proses demokrasi di lumajang.

Suksesi PEMILU tersebut atas support yang luar biasa, apalah artinya kami bila tanpa adanya support mana mungkin kondisi 21 kecamatan  di kabupaten Lumajang pelaksanaan PEMILU mulai dari tahapan awal hingga paskah dapat terlaksana dengan baik, aman dan kondusif, ungkap YUYUN BAHARITA.

Acara ini di harapkan dapat menjadi momentum dalam mempererat hubungan serta kerja sama yang selama ini terjalin dan bisa menjadikan motifasi untuk semua pihak untuk trus bisa berkontribusi positif dalam proses demokrasi di Indonesia .Disampaikan pula bahwa dengan dukungan yang kuat dari seluruh elemen masyarakat ,Yuyun juga memberikan apresiasi  dan bangga atas kesuksesan dan keberhasilan KPU kabupaten Lumajang pada pemilu 2024 karna tidak adanya kendala yang serius.hal tersebut tidak lepas dari dukungan smua pihak sipil maupun militer secara langsung maupun tidak langsung 


Selain penyampaian apresiasi, gala dinner juga disempatkan untuk menyempatkan kata pamit oleh seluruh komisioner KPU yang mana pada bulan Juni ini masa tugasnya akan berakhir.

Usai rangkaian kata sambutan, acara dilanjutkan dengan sesi  foto bersama antara anggota komisioner KPU dengan para undangan.
( Diana ).
Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال