LO Polda Papua Tengah Berikan Arahan Kepada Seluruh Personel Polres Puncak Jaya

LO Polda Papua Tengah Berikan Arahan Kepada Seluruh Personel Polres Puncak Jaya



Polres Puncak Jaya - Dalam rangka kunjungan kerja ke wilayah hukum Polres Puncak Jaya, L.O Polda Papua Tengah Kombes Pol. Dede Alamsyah, S.I.K juga bertatap muka dengan seluruh personel Polres Puncak Jaya sekaligus memberikan arahan dan motivasi, Jumat (17/5/2024).


Pada kegiatan pertemuan yang dilaksanakan di Aula Sosialisasi Mako Polres Puncak Jaya siang tadi, L.O Polda Papua Tengah didampingi Kapolres Puncak Jaya AKBP Kuswara, S.H., S.I.K., M.H dan Kabag Ops Polres Puncak Jaya Kompol R. Ahmad Hari Junianto, S.Kom serta diikuti oleh seluruh PJU dan Personel Polres Puncak Jaya.


Kapolres Puncak Jaya AKBP Kuswara, S.H., S.I.K., M.H dalam sambutannya mengatakan bahwa kami ucapkan selamat datang kepada Bapak Kombes Pol. Dede Alamsyah, S.I.K selaku L.O Polda Papua Tengah di Kab. Puncak Jaya dalam rangka kunjungan kerja.


" Sampai dengan saat ini situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Puncak Jaya dari Polsek Ilu hingga Pos RPU Kulirik masih terpantau aman dan kondusif serta pasca pelaksanaan Pemilu kemarin situasi masih kondusif " ucap AKBP Kuswara.


Sementara itu ditempat yang sama L.O Polda Papua Tengah Kombes Pol. Dede Alamsyah, S.I.K dalam arahannya mengatakan bahwa kedatangan kami kesini untuk melihat kondisi dan situasi wilayah Kabupaten Puncak Jaya, dimana setelah beberapa waktu lalu telah diterbitkan putusan terkait pembentukan Polda Papua Tengah.


" Harapan kami juga kepada seluruh personel Polres Puncak Jaya agar tetap laksanakan tugas dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab, layani masyarakat yang memerlukan bantuan Kepolisian karena tugas dan tanggung jawab kita adalah melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat " tutup Kombes Dede Alamsyah.

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال