Peringati Hari Jadi Kampung Karya Maju ke 19 Masyarakat Gelar Do'a Bersama

Peringati Hari Jadi Kampung Karya Maju ke 19 Masyarakat Gelar Do'a Bersama


Way Kanan Lampung Kasuaritv.com (KASTV) - Dalam rangka memperingati Hari Lahir (Harlah) Kampung Karya Maju Kecamatan Rebang Tangkas Kabupaten Way Kanan Provinsi Lampung gelar Do'a bersama dengan Masyarakat di Lapangan Kampung Stempat, Senin (20/5/2024). 

Dalam acara tersebut hadir Kepala Kampung Karya Maju Thomas Alpa Edison, Camat Rebang Tangkas, Koramil dan Kepolisian Resot Rebang Tangkas, Anggota Dewan dari Dapil 5 Ibu Ayu yang sekaligus melakukan pemotongan nasi tumpeng sebagai simbol rasa syukur kehadirat Allah Tuhan Yang Maha Esa. 

Kepala Kampung Rebang Tangkas Bpk Thomas Alpa Edison menyampaikan bahwa tahun 2024 ini genap usia Kampung Rebang Tangkas ke 19 Tahun, "Kami dan masyarakat sangat bersyukur atas pancapaian dan perubahan menuju kemajuan dari tahun ke tahun di Kampung Karya maju ini," Ucap Alpa Edison. 
"Kami berharap Kampung ini selalu kondusif, aman dan terus maju disegala pembangunan dan seluruh masyarakatnya selalu dalam limpahan Allah SWT," Lanjutnya. 

Pasca Do'a bersama dan pemotongan nasi tumpeng yang diawali oleh Anggota Dewan terpilih dari Kecamatan Rebang Tangkas, Acara dilanjutkan dengan Pengajian Akbar dan pagelaran seni buaya kuda kepang atau kuda lumping yang sangat digandrungi masyarakat sekitar. 

Semoga diusia ke 19 Tahun ini Kampung Karya Maju selalu berjaya serta dapat berkarya guna mensejahterakan, mencerdaskan kehidupan masyarakat Rebang Tangkas khususnya dan Indonesia pada umumnya. 
(Reporter :Azys/Iwan)
Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال