PJ Camat Marga Punduh Pesawaran Hadiri Penyaluran Bantuan Pangan Tahap ke-5 di Desa Sukajaya

PJ Camat Marga Punduh Pesawaran Hadiri Penyaluran Bantuan Pangan Tahap ke-5 di Desa Sukajaya


Pesawaran (KASTV) - Agus Rohman PJ Camat Kecamatan Marga Punduh Kabupaten Pesawaran menghadiri penyaluran bantuan pangan CPP tahap ke-5 tahun 2024 di Aula kantor Kepala Desa Sukajaya,Jum'at ( 31/05/2024 ). 

Turut hadir,Sekcam Kecamatan Marga Punduh ( Slamat Basuki),
Bhabinkamtibmas,Tohir Kepala Desa Sukaya,Aparatur Desa Sukajaya dan KPM Desa Sukajaya. 


Kepada awak media,PJ Camat Kecamatan Marga Punduh Agus Rohman mengatakan bahwa bantuan pangan tahun 2024 sudah yang ke-5 kalinya di salurkan oleh pemerintah. 

"Bantuan pangan di tahun ini tahun 2024 sudah yang ke-5 kalinya di salurkan oleh pemerintah."Kata Camat Agus Rohman. 

"Mudah-mudahan dengan adanya bantuan beras ini masyarakat bisa terbantu khusunya di Kecamatan Marga Punduh kebetulan di Marga Punduh Desa Sukajaya kemaren baru terkena musibah banjir,"Ujarnya.

"Mudah-mudahan dengan adanya bantuan dari pemda dan pemerintahan pusat bisa terbantulah dengan adanya bantuan beras ini,"Timpalnya.


Sementara Kepala Desa Sukajaya ( Tohir) dalam keterangan mengatakan Bansos beras 10 kg yang cair pada bulan ini merupakan beras 10 kg Cadangan Pangan Pemerintah (CPP)."Kata Tohir. 

"Bansos beras 10 kg dibagikan setiap bulan satu kali,termasuk pada bulan Mei 2024 ini,"Ujarnya.

"Kepada pemerintah kabupaten dan pemerintah pusat kami ucapkan terimakasih bantuan pangan ini sangat membantu meringankan beban masyarakat kami terutama dalam kebutuhan pangan setelah terjadinya musibah banjir,"Pungkas Tohir. 


Di tempat yang sama di Aula kantor Kepala Desa Sukajaya, bapak Mat Yusup warga dusun setempat mengucapkan terimakasih atas bantuan tersebut. 
 
"Saya Mat Yusup sangat berterimakasih dengan adanya bantuan beras ini dapat meringankan kebutuhan kami sehari-hari,
"Ucap Mat Yusup singkat. 


Diketauhi 206 KPM warga masyarakat Desa Sukajaya Kecamatan Merga Punduh Kebupaten Pesawaran menerima saluran bantuan pangan berupa beras sebanyak 206 karung ( sak ) dengan ukuran berat masing-masing 10 kg untuk /KPM.    (Azir&tim)
Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال