Plt Danramil 09/Sirombu Hadiri Undangan Sosialisasi Tahapan dan Jadwal Pemilu Bupati dan Wakil Bupati Nias Barat

Plt Danramil 09/Sirombu Hadiri Undangan Sosialisasi Tahapan dan Jadwal Pemilu Bupati dan Wakil Bupati Nias Barat

Nias barat (KASTV) - Plt Danramil 09/Sirombu Peltu Edi Zalukhu, menghadiri Undangan sosialisasi tahapan Pemilu  Bupati dan wakil Bupati Nias barat Tahun 2024 dan persiapan penyerahan dukungan Pencalonan Perseorangan  Bakal Pasangan Calon Bupati  dan wakil Bupati Nias barat  2024, pada Pemilihan serentak  2024. Yang di laksanakan di Marco Beach sirombu desa sirombu kecamatan sirombu kabupaten Nias barat. Selasa (7/5/2024).

Turut hadir Ketua KPU Di Wakili Sokhi duhu Gulo, Kadis Kesbangpol Bolasio Gulo, Kabid Binpol Kesbang pol Fanisahilo Daeli, Anggota Divisi Teknis KPU Yulianus Gulo, Dandim 0213 Nias Di Wakili Mayor Czi O'ozatulo Zebua, Kapolres Nias di Wakili Kapolsek Sirombu Iptu Ferianus Zebua SH, Plt Danramil 09/Sirombu Peltu Edi Zalukhu, Kepala badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kab.Nias Barat, Tokoh Masyarakat kabupaten Nias barat Faduhusi Daeli, Tokoh Gereja Ephorus Mathias Daeli, mewakili Partai Perindo Afolo Gulo, mewakili Partai Golkar Filemo Daeli, Mewakili Partai Hanura Rezeki Gulo, mewakili Bawaslu Seniati Lombu dan Junius Gulo.

Pabung Nias barat Mayor Czi O'ozatulo Zebua mewakili Dandim 0213/Nias mengatakan kegiatan ini bermaksud untuk memberikan pengetahuan serta dasar terkait pemilu serentak sekaligus memberikan arahan arahan yang ada di tempat pemilihan umum supaya nantinya bagi pemula agar bisa paham dan tidak canggung begitu masuk ke bilik suara.

Kegiatan ini di harapkan sedikit banyak dapat memberikan pengetahuan bagi partisipasi pemilu pemula agar mempunyai bekal nantinya di waktu pemilu, harapnya.
(Reporter : Melinus Hia)
Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال