Plt Danramil 09/Sirombu Menghadiri Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Janji Anggota PPK se Kabupaten Nias Barat

Plt Danramil 09/Sirombu Menghadiri Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Janji Anggota PPK se Kabupaten Nias Barat

Nias barat (KASTV) - Wakili Dandim 0213/Nias, Plt Danramil 09/Sirombu acara pelantikan dan pengambilan sumpah janji anggota PPK (Panitia Pemilihan Kecamatan) pada pemilihan Gubernur dan wakil gubernur, Bupati dan wakil Bupati serta Walikota dan wakil walikota tahun 2024. Yang dilaksanakan di Hall Tokosa Nias barat, Desa Onolimbu kecamatan Lahomi kabupaten Nias barat. Kamis 16/05/24.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Bupati Nias Barat yang di wakili oleh Sekda kab.nias barat, Dandim 0213/Nias diwakili PLT Danramil 09/Sirombu, Kapolres Nias diwakili oleh Kapolsek Sirombu, Ketua KPU Nias barat, Ketua Bawaslu Nias barat, Kabagkesbangpol kab.Nias barat, Tokoh Rohaniawan, dan anggota PPK yang akan di Lantik.

Plt Danramil 09/Sirombu mengucapkan Selamat atas terpilihnya dan dilantiknya anggota panitia pemilihan kecamatan (PPK) se kab Nias barat. Bekerjalah dengan aturan yang sesuai dengan tugas dan tanggung jawab dalam menyelenggarakan Pilkada 2024 di Kabupaten Nias Barat.

Mutakhirkan data pemilihan agar tidak terjadi kesalahan dalam pelaksanaan Pilkada, lakukan koordinasi dengan baik dan selalu jaga sinergi dengan unsur Tripika dalam pencapaian tugas kedepan berlangsung dengan lancar dan aman, Pungkasnya.
( Reporter : Melinus Hia)
Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال