Penilaian RE-Akreditasi Puskesmas Tampo Selesai, Kapus Ucapan Terima Kasih Kepada Semua Pihak

Penilaian RE-Akreditasi Puskesmas Tampo Selesai, Kapus Ucapan Terima Kasih Kepada Semua Pihak

MUNA (KASTV) - Dari 34 UPTD Puskesmas di Kabupaten Muna, Sulawesi Tenggara (Sultra) Lembaga Akreditasi Fasilitas Kesehatan Primer (LAFKESPRI) mendapat lima bagian Puskesmas yang di lakukan. Baru tiga Puskesmas yang diselengarakan salah satunya yakni, UPTD Puskesmas Tampo.

Lafkerspri telah selesai melakukan penilaian RE-Akreditasi di UPTD Puskesmas Tampo, Kecamatan Napabalano, pada tanggal 24 hingga 26 Mei 2024. Tim survey diketuai dr. Anwar Satari, S.Ked, dan Amran sebagai Anggota.

Kepala Puskesmas (Kapus) Tampo, Kecamatan Napabalano, Kabupaten Muna, Rosdiana mengucapkan terima kasih kepada semua pihak, terkhusus para dokter Puskesmas, staf dan lintas sektor atas kerja samanya selama kegiatan tersebut bisa berjalan sukses apapun hasilnya nanti itu yang terbaik untuk puskesmas tampo.

"Salam sehat untuk puskesmas tampo. Saya selaku kapus tidak bisa berbuat apa-apa tanpa ada dukungan orang-orang hebat dibelakang saya dalam hal ini teman-teman pkm tampo," Ucapnya.

"Mari kita sama-sama berkomitmen meningkatkan mutu puskesmas menjadi lebih baik. Kegiatan ini tidak berakhir sampai disini masih banyak PR yang harus diselesaikan dan dipertahankan untuk menjadi lebih baik lagi," Kata Rosdiana, Senin (27/5/2024).

Rosdiana juga mengucapkan terima kasih banyak atas LAFKESPRI dan Tim survey diketuai dr. Anwar Satari, S.Ked, dan Amran sebagai Anggota sudah banyak memberikan masukan untuk perbaikan selama tiga hari berada di puskesmas tampo. 

"InsyaAllah amanah yang diberikan akan kami jalankan dengan baik untuk meningkatkan mutu puskesmas menjadi lebih baik," pungkasnya.

Penulis : Borju
Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال