Senam Kesehatan Jasmani Bersama Gubernur Lampung

Senam Kesehatan Jasmani Bersama Gubernur Lampung

Way Kanan Lampung, Kasuaritv.com (KASTV) - Insano Copore Sano, Didalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang sehat, mungkin itulah yang menjadi semboyan awal Gubernur Lampung Arinal Djunaidi menggelar senam kesehatan jasmani bersama masyarakat se-Kecamatan Negeri Agung yang digelar di Halaman Kantor Kepala Kampung Bandar Dalam Kecamatan Negeri Agung Kabupaten Way Kanan Provinsi Lampung, Senin pagi (20/5/2024). 

Hadir langsung Ibu Riana Sari Arinal selaku Tim Penggerak PKK Provinsi Lampung pukul 9:00 WIB guna menyapa peserta senam pagi kesehatan jasmani dengan masyarakat Kecamatan Negeri Agung Kabupaten Way Kanan, Ibu Riana yang mewakili Gubernur Lampung menyapa ribuan masyarakat yang didominasi kaum Ibu-Ibu dan diikuti juga para Siswa SMA dan SMK se-Kecamatan Negeri Agung. 

Ibu Riana membaur bersama peserta senam kesehatan jasmani yang sangat antusias diikuti semua lapisan masyarakat, Senam dikimandoi instruktur senam yang handal dari Bandar Lampung, diiringi audio Raja Marga entertaimen. 
Pasca gelaran senam Ibu Riana membagi-bagikan doorprize kepada peserta senam sesuai nomor undian yang telah dibagikan panitia sejak pagi hari ke masyarakat. 
Turut mendampingi sebagai ketua Panitia pelaksana Kepala Kampung Bandar Dalam Bp. Hasani, dalam acara terbut Hasani menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada Ibu Riana Arnal yang telah berkenan hadir menyapa dan menggalakan senam kesehatan jasmani kepada masyarakat Negeri Agung Kabupaten Way Kanan. 

"Semoga dengan digalakannya senam kesehatan jasmani sebagai perwujudan mengolah ragakan masyarakat dan memasyarakatkan olah raga, semua kita selalu memiliki jiwa yang sehat dan badan yang sehat," Ujar Hasani

"Peserta senam ini terdiri dari semua lapisan masyarakat yang didominasi kaum emak-emak meski ada pula antusias Bapak-Bapak dan para siswa dan siwi SMA dan SKM se Kecamatan Negeri Agung, yang memadati lapangan Kampung Bandar Dalam Kecamatan Negeri Agung Kabupaten Way Kanan Provinsi Lampung," Pungkasnya. 

"Semoga kehadiran Ibu Riana menjadi referensi semua lapisan masyarakat guna menggiatkan silaturahmi dan kebugaran serta kesehatan tubuh, karena di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang sehat, Insano Copore Sano," Tutupnya. 

Pasca Senam pagi di Kecamatan Negeri Agung Agendanya Ibu Gubernur lampung akan melanjutkan Acara di Lapangan Kecamatan Baradatu Kabupaten Way Kanan Bakda Dzyhur. 
(Reporter : Iwan/dfn) 
Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال