Tokoh Muda Bertalenta Agus Setiawan (MAZ) siap mengikuti kompetisi Pilkada Sebagai Bentuk Kepedulian Terhadap Kota Lumajang

Tokoh Muda Bertalenta Agus Setiawan (MAZ) siap mengikuti kompetisi Pilkada Sebagai Bentuk Kepedulian Terhadap Kota Lumajang

LUMAJANG, JATIM [KASTV -Tokoh muda Agus Setiawan yg di juluki MAZ ini memang memiliki kapasitas dan elektabilitas yang bagus di mata masyarakat Lumajang. seorang pengusaha sukses yang sudah di akui kinerjanya ingin ikut berkiprah memberikan sumbangsih bagi masyarakat Kabupaten Lumajang dan siap ikut berkompetisi pada Pilkada Lumajang 2024.

Dalam perbincangan kami dan beberapa awak media menemuinya di kediamannya ( Minggu,30/04/2024)Beliau  mengatakan bahwa bilamana beliau di usung untuk mendampingi salah satu calon Bupati ( menjadi cawabup red) insya Allah saya siap tuturnya.asalkan kita mempunyai visi misi yang sama yaitu ingin memajukan Lumajang yang lebih baik ,tuturnya.

Selanjutnya Agus Setiawan menerangkan bahwa jika dirinya dipercaya masyarakat  untuk memimpin Lumajang beliau sanggup menaikkan PAD lumajang menjadi dua kali lipat dari sekarang yaitu melalui program pajak dan retribusi ,ungkapnya.

Kemudian ketika ditanyakan akan bergandengan dengan calon mana ? Agus Setiawan mengatakan masih belum sampai pada tahap itu , katanya masih menunggu perkembangan dan tentu saja memerlukan waktu untuk melakukan pendekatan kepada tokoh tokoh tertentu, ungkapnya.

Sementara itu praktisi media yang juga pengamat sosial beberapa awak media  memberikan apresiasi positif dengan bermunculannya para tokoh muda yang punya talenta dan kapabilitas yang memang dibutuhkan untuk membangun Lumajang menjadi lebih baik apalagi Mas Agus Setiawan mempunyai jam terbang yang tinggi karena mampu menjadi pimpinan Beberapa perusahaan sannco group juga beberapa organisasi seperti Kadin, Pemuda Pancasila dan pemberdayaan wanita  yang notabene memerlukan pengetahuan dan wawasan yang luas dan jiwa kepemimpinan yang baik.

Yang mana beliau mengecam pendidikan di bidang perpajakan yang selama ini kita tahu, sehingga pendidikan yang beliau miliki ingin di bagikan dan di terapkankan untuk kota Lumajang tercinta kedepannya,ungkapnya ( Diana)

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال