Acara Peletakan Batu Pertama di Singingi, Pembangunan RTHL Oleh Dandim 0302 Kabupaten Kuangsing

Acara Peletakan Batu Pertama di Singingi, Pembangunan RTHL Oleh Dandim 0302 Kabupaten Kuangsing

KUANSING, RIAU, [KASTV -Pada hari ini rabu 5 Juni 2024 Terlaksananya acara peletakan batu pertama pembangunan Rumah Tidak Layak Huni ( RTHL ) oleh Dandim 0302 (Indragri hulu/kuantan Singingi) Letkol Inf Emick Candra Nasution M.P.M yang dilaksanakan di desa pangkalan Indarung, kecamatan Singingi, kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) Provinsi Riau. 

Hadir dalam kegiatan peletakan batu RTHL Camat Singgigi Sapatman, S.T., ME, Danramil 09 Kapt n Inf Yunasri beserta jajaran, Mewakili Kapolsek Singgigi Bripka Amar, Kades Pangkalan Indarung ErlamS, Kep, beserta tokoh masyarakat, adat dan tokoh agama.

Untuk diketahui masyarakat yang mendapatkan manfaat dari program dan bantuan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) adalah Fajri Suryadi yang beralamat  RT 001/RW 001 Desa pangkalan Indarung kecamatan Singingi kabupaten kuantan singingi, Fajri sekeluarga merasa senang dengan adanya program RTLH ini, sebagai petani dengan tiga orang anak -anaknya yang masih kecil, dengan adanya bantuan dari program dari TNI.

"Saya tidak bisa berkata -kata lagi, dan pastinya dengan adanya program RTHL ini saya sekeluarga mengucapkan terima kasih yang tak terhingga, semoga melalui program yang dilakukan oleh TNI ini kami sebagai bentuk kecintaan dan kedekatan masyarakat dengan TNI,"Pungkasnya.

Dalam kesempatan itu Dandim menyampaikan bahwa ini adalah program yang akan selalu dilakukan, sebagai wujud kecintaan dengan masyarakat, mengingat TNI itu sendiri dari masyarakat dan pastinya kembali ke masyarakat.

"Ini adalah wujud nyata dan bagian dari peran serta TNI ikut membangun, lewat program ini adalah bagian dari  kerja nyata yang dilakukan oleh TNI bisa dirasakan oleh masyarakat, karena itulah tupoksinya TNI harus dekat dan membangun komunikasi yang baik terhadap masyarakat,"Urainya.


Reporter :ATHIA


Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال