Briptu Regar kutak-atik Bola dalam Liga Lorong Mompang Julu

Briptu Regar kutak-atik Bola dalam Liga Lorong Mompang Julu

MADINA (KASTV) - Turnamen Liga Lorong yang di selenggarakan di desa Mompang Julu , Kecamatan Panyabungan Utara , Kabupaten Mandailing Natal yang di inisiasi oleh kepala desa Mompang Julu Dedy Andri , Rabu 12 juni 2024.

Dedy menyampaikan rasa terimkasih kepada seluruh panitia yang telah bersusah payah dalam menyelenggarakan liga lorong dan juga Semangat kepada seluruh tim yang ikut bertanding . Apalagi antusias peserta khususnya anak usia 17 tahun terlihat dalam turnamen ini .

" Liga lorong menjadi bagian penting pencarian bibit-bibit unggul baru yang akan kita didik dan kita bina sekaligus dapat meminimalisir tingkat kenakalan remaja di desa Mompang Julu yang dalam bahasa Mandailing kita sebut Santampul dua Lancip" kata Dedy.

Sementara itu dalam lapangan hijau Mompang Julu ada yang menjadi pusat perhatian penonton yaitu Briptu Regar , Seorang polisi Muda yang bertugas di polres Mandailing Natal . Briptu Regar masuk dalam tim Gladiator Fc Lorong 6 Mandira yang menjadi kapten sekaligus mentor anak lorong 6 Mandira .

Regar mengatakan semoga turnamen ini menjadi wadah pembelajaran bagi anak remaja desa mompang julu , dan juga tidak tutup kemungkinan dari liga lorong ini menuju bibit unggul untuk Indonesia Emas nantinya tutup Regar .
Penulis : Magrifatulloh .
Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال