Dandim Gresik Mengapresiasi Bhayangkara Petro Grisse Run 2024

Dandim Gresik Mengapresiasi Bhayangkara Petro Grisse Run 2024

GRESIK, JATIM [KASTV -Bhayangkara Petro Grisse Run 2024 adalah lomba lari berjarak 8 Kilometer yang terbuka untuk umum. Dengan lokasi lomba berada di Gedung Olahraga Tridharma Petrokimia Gresik. Acara ini dipersembahkan oleh Pemerintah Kabupaten Gresik, Kepolisian Resort Gresik, dan PT. Petrokimia Gresik. Sabtu (29/4/2024).

Mengambil lokasi Start/Finish di Gedung Olahraga Tridharma Petrokimia Gresik. Pada lomba ini akan ada 3 podium yang akan direbutkan masing-masing untuk pria dan wanita. Selain itu, semua yang hadir juga memiliki kesempatan mendapatkan doorprize bernilai jutaan rupiah.Menghadiri Bhayangkara Petro Grisse Run 2024, Dandim 0817/Gresik Letkol Inf Ahmad Saleh Rahanar, S. Sos. sangat mengapresiasi kegiatan tersebut.pada kesempatannya, Dandim Gresik juga turut memberikan penyerahan hadiah kepada pemenang.

" Sangat meriah dan gembira semua yang datang di sini. Kegiatan ini sangat positif, banyak manfaat yang didapat. Seperti kedekatan silaturahmi, sinergitas terdapat di sini. Selain itu, pada kegiatan Bhayangkara Petro Grisse Run 2024 juga dapat menyaring peserta dari masyarakat untuk menjadi atlet lari ke depan,"ungkap Dandim Gresik.

" Harapannya event-event seperti ini jangan berhenti sampai di sini, terus diselenggarakan sehingga dapat mendorong semangat masyarakat untuk berpartisipasi dan juga menggali bibit pelari."pungkasnya.(Pen0817).

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال