Festival Sepakbola Usia Dini Digelar oleh Askab PSSI di Stadion Semeru -Lumajang

Festival Sepakbola Usia Dini Digelar oleh Askab PSSI di Stadion Semeru -Lumajang

LUMAJANG, JATIM [KASTV - Kurang lebih  43 Team sepakbola usia dini yaitu U-12 dan U -10 mengikuti festival sepakbola usia dini yang digelar oleh Askab PSSI Lumajang pada Hari Sabtu SD. Minggu ( 22 SD 23 Juni 2024 ) yang berlangsung di Stadion Semeru Lumajang.

Dalam keterangan pers nya Ketua PSSI Lumajang Bambang Herikartono, menerangkan bahwa acara ini  gawe Askab PSSI Lumajang yang memang cukup penting demi pembinaan, pengkaderan Sepakbola dI Kabupaten Lumajang .

Selanjutnya Bambang menerangkan bahwa dari hasil festival ini akan di ambil 25 pemain dari masing masing kelompok umur yang nantinya akan dijadikan tiga Team yaitu PSIL A , PSIL B dan PSIL C yang persiapkan kedepannya untuk Porprov, ataupun Liga 2 dan Liga 3. yang akan dilatih secara periodik oleh coach Joko Susilo .Kompetisi yang digelar selama 2 hari penuh ini cukup  menjadi perhatian masyarakat, khusus nya para pecandu sepakbola terutama para wali atlit dan pengurus Club yang datang ke stadion Semeru untuk menyaksikan team kesayangannya bertanding.

Dari hasil kompetisi ini Keluar sebagai juara Kelompok U12.

Juara 1.Nusantara Amanda .

Juara  2. Putra Garuda FC.

Juara  3.Remaja 84" Jatiroto.

Juara  4. Mitra FC Tempeh.

Sedangkan untuk U- 10.

Juara 1. Samudera FC.

Juara 2 . Turangga FC.

Juara 3 .SSB Bangkit Putra Mas Pulo.

Dan Juara 4 PSM Mojosari.

Team yang menjadi juara mendapatkan hadiah berupa Bola  , Trophy dan piagam penghargaan yang langsung di serahkan oleh ketua PSSI Lumajang.(Diana ).


Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال