Ivan Iskandar Dengan Program Patujoloon Madina

Ivan Iskandar Dengan Program Patujoloon Madina

PANYABUNGAN (KASTV) - Hingga 12 Juni 2024, sejumlah warga Kecamatan Bukit Malintang, masih menjagokan H.Ivan Iskandar Batubara, yang akan jelas menjadi Bakal Calon(BaCalon) Bupati Madina Priode 2024 – 2029, yang akan dipilih nanti di Pilkada 27 November 2024 mendatang ini.

Alasannya..? Dari berbagai aspek, termasuk Program ” Patujoloon Mandailing Natal ” yang di programkan, loby – loby di Partai Politik, Serta sudah sangat Viral ditengah – tengah masyarakat dan juga kemampuan pinansial tidak diragukan.

” Bukan mengabaikan Kandidat BaCalon Bupati yang lain, tetapi dari sejumlah Kandidat yang Muncul, H.Ivan Iskandar Batubara, masih yang Populer, walaupun ada yang tidak suka, itu lumrah, namanya juga masyarakat,” Ujar Suryadi Hasibuan,Rabu(12/6) di Rindang Hotel Panyabungan.

Kenal ngak Ivan Iskandar..? Tanya Wartawan ” Kenal waktu Ketua Kadin Sumut, belum pernah ketemu, tapi programnya masuk akal sehat kita, serta soal pinansial kita nggak ragu,” kata Suryadi lagi.

Disebutkannya, semua Kandidat Baik, mereka Putra terbaik Mandailing Natal, soal menang itu urusan nanti, yang saya sampaikan soal maju tidaknya sebagai BaCalon Bupati.

Disampaikan, warga 404 Desa/Kelurahan ratusan ribu orang, jika ada yg tidak suka dengan H.Ivan Iskandar Batubara adalah yang wajar sekali.

” Tidak mungkin 100 % warga Bukit Malintang, suka padanya, tapi inikan pendapat saya, jika ada yg tidak suka, bilang dan sampaikan pula ke Wartawan, biar di ekspos Wartawan nana pilihannya,” ujar Suryadi  
Penulis : Magrifatulloh .
Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال