Keluarga Besar Almarhum/ Almarhumah HI Anwar/ Hj. Siti Khadijah Gelar Silaturahmi Dan Arisan

Keluarga Besar Almarhum/ Almarhumah HI Anwar/ Hj. Siti Khadijah Gelar Silaturahmi Dan Arisan

Bandar Lampung, (KASTV) - Keluarga besar lamban Balak Negri Olok Gading Teluk Betung dari garis keturunan Almarhum/Almarhumah Hi.Anwar/Hj.Siti Khadijah mengadakan kegiatan acara silaturahmi sekaligus acara arisan keluarga di rumah kediaman ibu JUNAIDA binti Ibrahim Anwar di daerah Labuhan Dalam Tanjung Senang Bandar Lampung, Minggu ( 2/6/2024 ). 


Kegiatan ini di laksanakan dalam rangka menjalin dan menyambung tali persaudaraan dengan para saudara dan kerabat yang masih senasab dan masih ada hubungan darah dengan
Almarhum/Almarhumah Hi.Anwar/Hj.Siti Khadijah ( Negri Olok Gading ) 



Nampak hadir,Drs.Bastian bin Hamdani Anwar, Junaida binti Ibrahim Anwar ( tuan rumah), 
Theresia Veronika binti Hasan Anwar,Hj.Selvi Denta Wati binti Hasan Anwar,Agustina binti Ibrahim Anwar,Haslinda binti Hamdani Anwar,Zulaikha binti Hamdani Anwar,Andi Rozal binti Siti Zunaini Anwar, Eko Sulistiyo binti Siti Zunaini Anwar,Mata Ria Tika Binti Siti Zunaini Anwar,nyonya Patri Kopa,Dedy Chandra bin Zainal Anwar, Dido bin Zainal Anwar, serta Cucu dan Cicit Almarhum Almarhumah buyut Hi.Anwar/Hj.Siti Khodijah. 



Kepada awak media Drs Bastian menyampaikan bahwa kegiatan tersebut di laksanakan dalam rangka menjalin atau menyambung tali persaudaraan dengan para saudara dan kerabat yang masih senasab atau masih ada hubungan darah. 



"Jadi,secara harfiah, silaturahmi berarti menjalin hubungan baik dengan sanak keluarga maupun dengan sesama umat manusia,"Kata Drs.Bastian. 


"Dalam Islam,silaturahmi memiliki makna yang sangat luas.Selain hubungan keluarga, silaturahmi juga mencakup hubungan sosial antara sesama manusia,
"Timpalnya.


Lanjutnya, "Kegiatan silaturahmi serta arisan keluarga ini sudah yang ke dua kalinya kami gelar,tentunya sesuai kesepakan keluarga besar Hi.Anwar pertemuan di adakan secara bergilir setiap dua bulan sekali,"Terangnya


"Dini saya salah satu cucu dari Almarhum kakek Hi. Anwar merasa sangat senang dan merasa bangga adanya kegiatan ini, semoga kegiatan ini terus berlanjut karna kegiatan ini bisa di jadikan sebagai wadah untuk menjalin atau menyambung tali persaudaraan dengan para saudara dan kerabat yang masih senasab atau masih ada hubungan darah dengan Almarhum
kakek kami Hi.Anwar dan almarhumah nenek kami Hj. Siti Khodijah,"Imbuhnya.



"InsyaAllah menjelang ahir tahun 2024 ini kegiatan ini akan kita gelar di rumah buyut kami almarhum Haji Mat Aris di Desa Hanau Berak Kecamatan Padang Cermin Pesawaran," Tutupnya. 

Sementara dalam kesempatannya Nasoba Mataram mewakili keluarga besar kemuakhian Way Khatai Hanau Berak Padang Cermin menyambut baik adanya kegiatan tersebut. 

"Saya mewakili keluarga besar kemuakhian Way Khatai Hanau Berak Padang Cermin mengucapkan Alhamdulillah terima kasih dan menyambut baik atas ke inginan saudar- saudara saya keluarga besar Almarhum almarhumah buyut Hi.Anwar/Hj.Siti khodijah dalam waktu dekat akan berkunjung dan sekalian akan menggelar kegiatan silaturahim kerumah tua rumah bersejarah kami di Way Khatai Desa Hanau Berak,Kecamatan Padang Cermin Pesawaran,"Ucapnya.    (IBC&Azir)
Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال