Keluarga Besar Petronela Krenak Sumbang Satu Ekor Sapi Qurban Idul Adha Kepada PHBI

Keluarga Besar Petronela Krenak Sumbang Satu Ekor Sapi Qurban Idul Adha Kepada PHBI

SORSEL (KASTV) - Satu ekor sapi Qurban di sumbangkan keluarga Petronela krenak kepada Panitia Hari Besar Islam (PHBI) Kabupaten Sorong Selatan untuk perayaan Idul Adha 1445 Hijriah, yang jatuh pada Senin, 17 Juni 2024.


Menurut Petronela Krenak, S.Sos,  hal tersebut sebagai wujud dari toleransi dan kepedulian serta persaudaraan antar umat beragama.


"Ini sebagai wujud toleransi serta kontribusi kami sekeluarga dalam meningkatkan kesadaran akan pentingnya semangat berbagi antara  sesama demi memperkuat ikatan kekeluargaan"ujarnya saat ditemui wartawan di Teminabuan 16/06/2024.

Keluarga besar Petronela juga berharap, sumbangan ini dapat meringankan beban bersama serta mempererat tali silaturahmi dalam perayaan Idul adha 1445 Hijriah. 


Lebih lanjut ia mengatakan, Idul Adha memiliki makna yang mendalam bagi umat muslim, sebab berkurban merupakan bentuk pengorbanan yang didasarkan pada kemauan dan niat ikhlas untuk Sang Pencipta. 


“Melalui bantuan hewan kurban ini sebagai bagian berpartisipasi serta memupuk semangat kebersamaan, saling peduli dan menguatkan tali persaudaraan dalam komunitas yang lebih luas,”lanjutnya


Sumbangan  itu diterima oleh ketua PHBI Sorsel, H Karim Kaliki, dan  menyampaikan terima kasih atas bantuan yang diberikan Petronela Krenak sekeluarga.

(Moy Saf)
Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال