Ketua KPU Tambrauw Tutup Kegiatan Orientasi PPD Dengan Membakar Api Unggun

Ketua KPU Tambrauw Tutup Kegiatan Orientasi PPD Dengan Membakar Api Unggun

TAMBRAUW KASTV - Ketua Komisi Pemilihan Umum kabupaten Tambrauw, Abdul Karim Sangaji, SE, menutup rangkaian kegiatan orientasi Panitia Pemilihan Distrik (PPD) untuk Pilkada serentak November 2024 mendatang. Kegiatan tersebut telah dilangsungkan oleh KPU Tambrauw dari senin lalu di Pacific Park Sausapor, dan ditutup dalam apel pada kamis malam 13/06/2024.


Apel penutupan Orientasi Panitia Pemilihan Distrik (PPD) diikuti oleh 145 peserta dari 29 PPD. Selain ketua serta jajaran KPU Tambrauw, turut hadir dalam apel tersebut Dandim 1810/Tambrauw dan Kapolsek Sausapor. Penutupan Orientasi PPD  ditandai dengan dinyalakanya api unggun, di tepi pantai oleh ketua KPU Tambrauw.



Dalam Sambutannya Abdul Karim berterima kasih kepada Kodim 1810/Tambrauw selaku instruktur dalam kegiatan tersebut, juga Polres Tambrauw, serta Instansi terkait yang telah membantu suksesnya kegiatan Orientasi Tugas PPD se kabupaten Tambrauw.


Selanjutnya Ketua KPU berpesan kepada anggota PPD yang telah menyelesaikan kegiatan ini diharapkan mendapat bekal untuk lebih disiplin, memiliki pengetahuan dan mental yang cukup serta dapat menjaga integritas, melakukan tugas tugas dalam tahapan Pilkada, sehingga bersama-sama mensukseskan Pilkada serentak Tahun 2024.


“Saya yakin anggota PPD yang sudah mengikuti Orientasi ugas ini adalah insan terbaik, memiliki integritas tinggi, dan kepribadian kuat untuk dapat menjalankan tugas tugas dalam tahapan pilkada serentak tahun 2024,” ujar Ketua KPU Tambrauw.


"Tambrauw akan memilih pemimpin, yang akan melaksanakan pembangunan kedepan, dan untuk mewujudkanya saudara saudara yang bertugas di PPD diharapkan dapat melaksanakan tugas dengan baik, sehingga Pilkada  akan sukses dilaksanakan tanpa ada masalah"Pungkas Abdul Karim.

Reporter : NR
Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال