Korban Dugaan Kasus Asusila Mendapat Intimidasi dan Teror dari Istri Tersangka

Korban Dugaan Kasus Asusila Mendapat Intimidasi dan Teror dari Istri Tersangka

SIDOARJO, JATIM [KASTV  – Kasus  asusila yang dialami keluarga Siti Rochima yang berdomisili di Desa Pagerwojo Sidoarjo menjadi perhatian khusus publik khususnya warga sekitarnya. mengingat bukan sekedar rasa malu tapi juga menyisakan perih dan duka yang mendalam bagi korban beserta keluarganya.

Hal itu diungkapkan oleh orangtua korban bernama Siti Rochima melalui kuasa hukumnya, Bramada Pratama Putra. Ia menyebut, intervensinya berupa kalimat yang diucapkan oleh  keluarga terduga pelaku.

“Jadi korban didatangi di tempat tinggalnya, kemudian dijelek-jelekkan dan dituduh macam-macam, yang mana dari kalimatnya tersebut tidak sepatutnya untuk diucapkan,“jelas Bramasda, Rabu 26 Juni 2024 pagi tadi.

Lebih lanjut Bramasda mengatakan bahkan SR yang merupakan istri Pelaku ini mendatangi sambil menggedor -gedor pintu dan menelpon berkali - meminta agar kliennya untuk mencabut laporan sekaligus mengancam ibu korban.

“Apalagi kemarin malam saja istri terduga pelaku sempat beberapa kali datang ke tempat korban, sembari menggedor - gedor pintu dan mengancam bakal menuntut balik,“ ungkapnya.

Untuk diketahui dugaan Pelaku asusila yang dilakukan oleh pengurus Ponpes ini sudah dijadikan tersangka, bahkan sudah ditahan di Mapolres Sidoarjo, sesuai dengan keterangan Budi Setiawan selaku Kordinator Aliansi Warga Pagerwojo saat mereka mendatangi Polresta sidoarjo bersama perwakilan warga.


Redaksi

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال