Korwil IV Siabu Gelar Rapat Persiapan Hut Ke 79 Kemerdekaan RI

Korwil IV Siabu Gelar Rapat Persiapan Hut Ke 79 Kemerdekaan RI

MADINA (KASTV) - Dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke 79 Kemerdekaan Republik Indonesia 17 agustus 2024 , Pemerintah Kabupaten Mandailing Natal melalui Kordinator Pendidikan Wilayah IV Siabu Melakukan Rapat persiapan yang di pimpin langsung oleh Kepala Korwil IV Siabu Drs.Askolani Nasution , di Aula Sekolah Menengah Atas(SMA) Negri 1 Siabu.

Rapat di gelar guna memastikan rangkaian semua persiapan sebelum hari pelaksanaan betul-betul matang sehingga tidak ada kesalahan baik dari panitia , peserta , serta petugas yang bertugas di Lapangan . Rangkaian kegiatan ini kita atur sedemikian rupa agar hasilnya menjadi maksimal dan bermartabat . Ucap Askolani .

Dalam rapat tersebut juga membahas rangkaian kegiatan yang berkaitan dengan penyambutan HUT kemerdekaan RI hingga upacara Kemerdekaan RI di wilayah Kecamatan Siabu .

Ketua Panitia Ahmad Jumadi Kepala Sekolah SMP N 2 Siabu menyampaikan Laporan HUR Kemerdekaan RI yang ke 79 tahun 2024 yang kita rencanakan di Lapangan SMA N 1 Siabu .

Adapun rangkaian kegiatan yang akan dilaksanakan berupa beberapa perlombaan yang bersifat edujasi dan penampilan karnaval pakaian adat budaya lengkap dengan hadiah pembinaan kepada siswa yang mendapat juara nantinya ucap , jumadi .

Turut hadir dalam rapat tersebut seluruh kepala sekolah se kecamatan Siabu dan Perwakilan dari kantor camat Siabu , Rapat di Skor sementara dan akan dilanjutkan Minggu depan dan di tempat yang sama .
Penulis ( Magrifatulloh ).
Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال