Majlis Taklim ALHIDAYAH Desa Harapan Pesawaran Gelar Pengajian Akbar

Majlis Taklim ALHIDAYAH Desa Harapan Pesawaran Gelar Pengajian Akbar

 
Pesawaran, Lampung (KASTV)-
Majlis Ta'lim ALHADIAYAH Desa Harapan Jaya Kecamatan Way Ratai Kabupaten Pesawaran menggelar pengajian akbar bertempat di dusun Sinar Tiga,Minggu ( 30/06/2024 ). 

Turut hadir,ketua dan wakil ketua Himpunan Majlis Taklim ( HMT ) Kabupaten Pesawaran Hj.Nanda Indira Dendi SE.MM dan Ibu wakil bupati ibu Nurhayati Spd.Mm, 
Kadis sosial Zuliardi,Kabag Kesos beserta jajaran,Susalit Cokro Kades Harapan Jaya beserta aparatur Desa. 

Pengajian Akbar ini mengusung tema
"Mempererat Tali Silaturahmi untuk meningkatkan Iman dan Takwa.Di tunjuk sebagai Penceramah Ustadz Abdul Mun'im dari Kabupaten Tanggamus.


Dalam pengajian Akbar ini, 
Hj.Nanda Indira Dendi SE. MM 
memberi santunan kepada anak yatim serta memberi hadiah kepada 4 jama'ah Majlis Taklim ALHIDAYAH warga Desa Harapan Jaya untuk ikut serta berwisata reliji ke makam Wali Songo di pulau Jawa. 


Kades Harapan Jaya Susalit Cokro Aminoto mengucapkan selamat datang serta mengucapkan terima kasih kepada Ketua HMT Kabupaten Pesawaran Hj.Nanda Indira Dendi,SE.MM.
yang telah hadir dalam Ppangajian Akbar Majlis Ta'lim ALHIDAYAH di dusun Sinar tiga Desa Harapan Jaya. 

"Kami mengucapkan selamat datang dan terimakasih kepada Ibu Hj.Nanda Indira Dendi dan Ibu Nurhayati Spd.Mm,beserta rombongan pejabat struktural Kabupaten Pesawaran karna telah hadir dalam pengajian Akbar Majlis Ta'lim ALHIDAYAH Desa Harapan Jaya,"Kata Sosalit Cokroaminoto Kades Harapan Jaya. 

 "Semoga semua yang hadir dalam pengajian Akbar ini senantiasa mendapatkan kebaikan,rahmat dan hidayah dari Alloh SWT,"Ucapnya.   (Azir)
Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال