Penerangan Korem 084/Bhaskara Gelar Silaturahmi dengan Insan Pers

Penerangan Korem 084/Bhaskara Gelar Silaturahmi dengan Insan Pers

SURABAYA, JATIM [KASTV - Demi terwujudnya sinergitas dan kemitraan yang baik antar TNI dan Insan pers, Penrem 084/Bhaskara Jaya mengelar acara silaturahmi dengan mengundang para awak media, Acara diadakan di Jl Raya Siwalankerto Timur No 224 A Warkop DK 164. Rabu, 26/6/2024.

Acara ajang silaturahmi ini dilakukan oleh Penrem 084/Bhaskara Jaya sebagai bagian dari kegiatan rutin untuk membangun komunikasi yang baik, pastinya dengan kegiatan silaturahmi ini secara tidak langsung antara TNI dan Insan pers itu merupakan bagian yang tidak bisa dipisahkan.

Mayor Imam Suyoso, S. Ag.,selaku Kepala Penerangan Korem 084/Bhaskara Jaya menyampaikan dalam kegiatan  bahwa ini adalah kegiatan rutin yang sudah sering dilakukan, tujuannya adalah untuk membangun komunikasi serta membangun silahturahmi agar TNI dan Insan Pers itu adalah bagian dari mitra yang baik khususnya memberikan informasi terkait dengan giat TNI.

"Pastinya kegiatan ajang silaturahmi terhadap insan pers ini sering kita lakukan, agar TNI dan rekan -rekan media  itu bagian dari kemitraan atau sinergitas yang baik untuk saling mendukung satu sama lain, baik itu TNI maupun Insan pers itu sendiri, dan dalam menjalankan tupoksinya benar -benar memberikan edukasi dan informasi yang benar kepada masyarakat, dengan bertatap muka seperti ini kita bisa berbagi ilmu, sharing hal -hal yang sifatnya positif terkait dengan tugas dan perannya masing -masing baik itu jurnalis maupun TNI,"pungkasnya.

Hadir dalam kegiatan ajang Silaturahmi yang di gelar oleh Penrem 084/Bhaskara Jaya jurnalis dari berbagai media sesuai dengan list undangan yang sudah disiapkan oleh pihak Humas.

Diefta selaku jurnalis dari Media Beritajatim.net memberikan apresiasi terhadap Penrem 084/Bhaskara Jaya yang sudah mengundang para jurnalis, karena ini adalah bagian dari sinergitas yang baik antara Insan pers dan TNI.

"Semoga dengan digelarnya ajang silaturahmi antara Insan pers dan TNI ini, kedepannya semakin menunjukan arti dari kemitraan yang sebenarnya, mengingat jelas sekali antara TNI dan Insan pers itu sendiri tidak bisa di pisahkan, sebagaii garda terdepan, sejatinya sama -sama sebagai patriot sejati yang cinta NKRI,"Pungkasnya.

Acara ajang silahturahmi ini diakhiri dengan penyerahan cinderamata yang  diserahkan secara simbolis oleh kepala Penrem Mayor Imam Suyoso,S.Ag serta photo bersama dengan rekan -rekan media.


Redaksi


Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال