Momen Tasyakuran Kepala Desa Se -Kabupaten Lumajang atas Perpanjangan Masa Jabatan Kepala Desa Selama 2 tahun

Momen Tasyakuran Kepala Desa Se -Kabupaten Lumajang atas Perpanjangan Masa Jabatan Kepala Desa Selama 2 tahun

LUMAJANG, JATIM [KASTV -Sejak digelar pelantikan oleh Pj Bupati Lumajang tanggal 14 Juni 2024, maka secara resmi masa jabatan kepala desa ditambah 2 tahun

Pada malam resepsi yang digelar pada hari Sabtu 22/6/2024 dihadiri oleh Asisten bidang pemerintahan mewakili Pj Bupati Lumajang, Kapolres, Dandim 0821 serta para undangan juga Kepala Desa Se -Kabupaten Lumajang.

Bertempat di Pendopo Suhanto Agro diawali dengan sambutan Pj Bupati Lumajang yang diwakili oleh asisten pemerintahan menyampaikan selamat pada seluruh Kepala Desa atas perpanjangan masa jabatannya.

Semoga kedepannya makin bersemangat dalam menjalankan tugas pengabdian pada masyarakat

Selain itu Paiman selaku asisten pemerintahan juga mengharapkan kepada seluruh kepala Desa agar mempercepat pelunasan pajak serta memberikan apresiasi bagi Desa yang sudah lunas kewajiban pajaknya.

Sedangkan sambutan dari Dandim dan Kapolres Lumajang selain memberikan selamat pada seluruh kepala Desa juga mohon terus dijaga dan ditingkatkan kondisi keamanan di seluruh wilayah kabupaten Lumajang utamanya menjelang Pilkada Lumajang nanti.

Sedangkan sambutan dari Suhanto selaku ketua AKD Kabupaten Lumajang menyampaikan terimakasih atas kehadiran Pj Bupati Lumajang berserta Forkompinda serta kepada seluruh kepala Desa atas terselenggaranya acara Tasyakuran ini.

Selanjutnya Suhanto juga menyampaikan alasan mengapa sampai Minta penambahan masa jabatan kepala desa yang tidak lain dikarenakan ekses yang diakibatkan oleh Pilkades sangat jauh lebih membahayakan kerawanannya bila dibandingkan dengan Pilpres, Pilgub Maupun Pilgub,", ungkap Suhanto.

Setelah sambutan Suhanto maka acara pertunjukan wayang kulit kidalang Ki Fendik dengan grup Dewa  Budaya dari kota Jember.

(Diana)


Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال