Pasca Gangguan Transmisi SUTT 275 KV Lahat - Lubuk Linggau, Polsek Padang Cermin Giat Patroli Malam,

Pasca Gangguan Transmisi SUTT 275 KV Lahat - Lubuk Linggau, Polsek Padang Cermin Giat Patroli Malam,


Pesawaran, Lampung (KASTV)- Personil Polsek Padang Cermin,Polres Pesawaran giat melaksanakan Patroli malam di kecamatan Padang Cermin dan kecamatan Way Ratai, 
wilayah hukum Polsek Padang Cermin Polres Pesawaran. 

Giat Patroli malam di laksanakan personil Polsek Padang Cermin Pasca Ganguan Transmisi SUTT 275 KV Lahat - Lubuk Linggau. 

Hal tersebut di ungkapkan oleh kanit Provam Polsek Padang Cermin Aiptu Zurahman saat menyambangi masyarakat Hanau Berak Pada hari Rabu malam ( 05/06/2024 ) sekitar pukul 22.30 WIB. 

"Polsek Padang Cermin melaksanakan giat patroli giologis menjaga keamanan ketertiban masyarakat, seputaran Padang Cermin dan Way Ratai kami melaksanakan Patroli Giologis malam sejumlah 3 orang personil,"Ungkapnya.

"Untuk sementara kondisi keamanan dan ketertiban aman terkendali untuk lalulintas lancar-lancar aja," Terangnya. 

"Untuk masyarakat di himbau hati-hati kalau mau makai alat penerang seperti lilin segala macam tolong di pantau meletakkan lilinya,takut terjadi kebakaran dan hal lainnya yang tidak kita inginkan,Pungkasnya.


Giat Patroli malam personil Polsek Padang Cermin mendapat sambutan yang hangat dari masyarakat.
Terpantau oleh awak media, tiga personil Polsek Padang Cermin sedang mampir di dusun induk Desa Hanau Berak dan menyapa masyarakat setempat. 

Kepada masyarakat setempat 
personil Polsek Padang Cermin menyampaikan terkait misi tugas Patroli malam adalah demi terciptanya suasana aman kondusif di wilayah hukum Polsek Padang Cermin Pasca Ganguan Transmisi SUTT 275 KV Lahat - Lubuk Linggau.
   (Azir&tim)
Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال