Pelayanan RSUD Umar Mas'ud Sangkapura Sering Dikeluhkan Warga Bawean

Pelayanan RSUD Umar Mas'ud Sangkapura Sering Dikeluhkan Warga Bawean

GRESIK (KASTV) - Pelayanan RSUD Umar Mas'ud Bawean seringkali dikeluhkan warga atau keluarga pasien saat hendak berobat ke rumah sakit.

Taufiq menceritakan kepada awak media terkait pelayanan RSUD Umar Mas'ud Bawean yang kurang baik. Hal ini terjadi pada ibu angkatnya sendiri, Sap'a (68) Dusun Duku, Desa Sungairujing, Kecamatan Sangkapura mengalami sakit yang harus secepatnya mendapatkan pertolongan medis. 

Sekitar Pukul 19:30 WIB, Taufiq membawa Sap'a ke RSUD Umar Mas'ud Bawean, sesampainya didepan pintu masuk Taufiq dibuat melongo karena tidak satupun terlihat perawat ataupun satpam yang ada. 

Ia mengambil Brankar dorong untuk membawa pasien ke tempat pendaftaran, namun karena terlalu lama menunggu hingga berteriak minta tolong namun tidak ada satupun perawat yang datang kecuali tukang parkir. Melihat kondisi pasien yang menggigil dan pucat akhirnya pasien dilarikan ke klinik Asyifa yang tidak jauh dari rumah sakit, Minggu (9/6/2024).

Taufiq meminta kepada pihak RSUD Umar Mas'ud Bawean ke depan lebih profesional dalam memberikan pelayanan, sehingga tidak ada lagi warga yang kecewa, mengingat petugas kesehatan di gaji oleh negara untuk melayani warga yang sedang sakit. Apalagi di pulau Bawean RSUD Umar Mas'ud merupakan satu-satunya rumah sakit yang ada," pungkasnya.

(JM)
Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال